Sukses

Suami Dominique Diyose Akui Sepakat Cari Alasan Agar Cepat Cerai

Marshall Sastra mengaku sepakat mencari buat-buat alasan perceraiannya agar cepat berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Dominique Diyose dan Marshall Sastra sudah tercantum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Keduanya mengaku sudah tak mampu meneruskan rumah tangga yang dibangun setahun silam.

Marshall Sastra. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anehnya, Dominique dan Marshall sama-sama terlihat santai menanggapi perceraiannya tersebut. Marshall pun membantah kabar yang menyebut adanya persoalan nafkah dalam rumah tangganya. Katanya, hal itu hanya alasan yang dibuat-buat supaya proses cerainya berjalan lancar.

"Makanya kalau ada berita mangkir karena nggak menafkahkan sebenarnya hanya jadi pemberat (biar dikabul cerainya). Tapi ternyata malah jadi ke mana-mana (pemberitaannya). Tapi Domi tahu banget kok kita sudah sepakat," kata Marshall Sastra di usai preskon HUT Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Model Dominique Diyose membawakan busana rancangan Hian Tje dalam IPMI Trend show 2016, Di Senayan City, Jakarta, Selasa  (1/12). Perancang Hian Tje  menghadirkan busana-busana feminin dan cantik berwarna pink. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Presenter My Trip My Adventure ini merasa sudah cukup kasus cerainya ini diurus pengacara sang model. Marshall memastikan tak akan datang ke persidangan.

"Di pengadilan sudah sepakat. Kita sudah sepakat pisah, buat apa datang? Jadi ngapain capek-capek datang, mending nge-trip saja," ujarnya.

"Karena dia pun sudah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita berdua ya sudah. Yang penting cepat beres, biar beritanya reda," lanjut Marshall Sastra.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Meski pemberitaan tentang perceraiannya dengan Dominique marak dibahas, Marshall mengaku tak terganggu. Ia malah ingin fokus berkarier ketimbang memikirkan rumah tangganya yang sedang karam tersebut.

"Kita di dunia entertainment, mungkin dari keluarga besar kita ada yang kaget. Kami luruskan (pemberitaan) ini nggak bener kok. Tapi kalau kita maklum dan tahu, makanya kita nggak merasa terganggu," tutup cowok yang juga berprofesi sebagai model tersebut.(Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini