Sukses

Produser Calvin Jeremy dan Dewi Sandra Bikin Album

Andi Atis, yang pernah memproduseri Calvin Jeremy dan Dewi Sandra, bersama bandnya Atis & The Tradewind merilis album perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Andi Atis lebih dikenal lewat tangan dinginnya memoles album rekaman musisi terkenal. Musisi dan penyanyi tenar macam Calvin Jeremy, Dewi Sandra, Andi /rif, hingga Gigi, pernah diproduserinya untuk membuat album.

Rupanya, ia tak puas hanya duduk di belakang layar dan mencetak musisi-musisi besar. Bersama bandnya, Atis & The Tradewind, ia merilis album bertajuk The Beginning Of The End.

Atis & The Tradewind dan album perdananya, The Beginning Of The End. (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Kami ingin mencoba memperkenalkan musik yang berbeda. Tentunya dengan lagu yang memang everybody song," ucap Jesse Lantang, produser Atis & The Tradewind, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Album yang berisi 12 lagu ini dikemas dengan balutan instrumen blues dan pop jazz. "Band ini memiliki komposisi lagu dan nuansa musik yang mudah dicerna oleh masyarakat," puji sang produser.

Andi Atis, selaku vokalis Atis & The Tradewind, berharap agar album perdana yang dilahirkannya itu bisa mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia.

"Semoga lagu-lagu dan karya Atis & The Tradewind bisa dinikmati oleh masyarakat," harap dia.

Salah satu lagu Atis & The Tradewind berhasil menjadi lagu ikon pariwisata Bali. (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Meski baru merilis album perdana, Atis & The Tradewind terbukti mampu mencuri telinga para pencinta musik lokal. Sebab, lagu berjudul Please Come To Bali, yang juga menjadi lagu jagoan album tersebut, dijadikan sebagai salah satu lagu ikon pariwisata di Pulau Dewata. (GIE/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini