Sukses

Nadine Chandrawinata Tolak Tawaran Kerja di Tahun Baru

Nadine Chandrawinata tak peduli dengan tawaran kerja di tahun baru yang memiliki bayaran besar.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan perencanaan tahun baru Nadine Chandrawinata. Kali ini, Nadine ingin menyambut pergantian 2016 dengan lebih santai di rumah.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Putri Indonesia 2005 itu sudah memastikan jadwalnya kosong. Nadine juga tak mau peduli dengan tawaran kerja di tahun baru yang memiliki bayaran besar.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Satu tahun terakhir ini aku sering ke luar Jakarta, jadi tahun baru ini aku mau di Jakarta saja, bersama orang-orang terdekat. Pengen yang cuma santai, have a nice dinner," tutur Nadine Chandrawinata di sela preskon HUT salah satu media nasional di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

"Saya agak lelah, jadi saya ingin lebih santai. Setiap tahun baru saya selalu tidak menerima (tawaran) pekerjaan, jadi lebih kumpul dengan keluarga," lanjut artis penyuka traveling ini.

Kemudian, Nadine juga enggan mematok target tinggi di tahun 2016 mendatang. Bintang film Realita Cinta dan Rock & Roll itu hanya berharap bisa menjalani 2016 dengan lebih tenang.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Memasuki tahun ini aku ingin lebih tenang. Karena pekerjaan saya sudah travelling. Jadi saya lebih tidak ingin ambil pekerjaan (banyak) dan lebih ingin bersama keluarga santai. Ini pilihan saya, karena traveling satu tahun ini sudah sangat ekstrem," ujar Nadine Chandrawinata. (Ras/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.