Sukses

Makin Terkenal, Kim Soo Hyun Kembali Bawa Pulang Penghargaan

Nama Kim Soo Hyun yang makin terkenal membuat aktor berwajah tampan itu kembali membawa pulang penghargaan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun, aktor tampan yang sukses di layar drama, mulai dari Dream High hingga Man from the Star terus menoerhkan namanya di ranah hiburan. Popularitas Kim Soo Hyun membuat dirinya mendapatkan penghargaan dari sebuah lembaga di Korea.

Kim Soo Hyun dianggap berhasil menjadi hubungan masyarakat (humas) Korea Selatan di mata dunia. Sebuah laporan menyebut, Kim Soo Hyun sukses membangun imej negeri ginseng yang lebih baik di mata masyarakat, diwartakan The Korea Herald, Selasa (15/12//2015).

Kim Soo Hyun mendapatkan penghargaan di bidang budaya. Drama yang diperankan Kim Soo Hyun berhsil merup untung hingga 4 triliun Won sebagai pembayaran royalti karena ditayangkan di negara-negara lain, termasuk Man from the Star hingga Producer yang juga tayang di Indonesia.

Tak hanya Kim Soo Hyun, skater cantik Kim Yuna juga mendapatkan penghargaan serupa untuk kategori olahraga. Kim Yuna bahkan terpilih sebagai The 100 Most Influential People oleh majalah ternama dunia TIME.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun kembali mengoleksi piala dari penghargaan 4th APAN Star Awards yang dilangsungkan di Wonju Sports Gymnasium, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Hebatnya, Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang kategori tertinggi sebagai Daesang Awards, berkat drama Producer yang diperankannya.

Selain itu, sebuah jajak pendapat yang dilakukan televisi ternama Tiongkok menyebut Kim Soo Hyun masuk dalam lima besar sosok paling berpengaruh di Tiongkok. Survei itu meliputi perhatian media, pengaruh terhadap publik, reputasi dan pemberitaan media.(Des/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini