Sukses

Nikita Mirzani Diminta Tahu Diri dan Punya Etika

Partahi Sihombing dan Petrus Balapattyona kesal setelah merasa tak dianggap oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Partahi Sihombing dan Petrus Balapattyona kesal setelah merasa tak dianggap oleh Nikita Mirzani. Padahal keduanya mengklaim telah berupaya menolong Nikita agar tak terseret dalam kasus prostitusi artis.

"Dengan ini saya mengatakan beretikalah, tahu berterima kasih," kata Partahi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kekecewaan Partahi berawal dari pengakuan Nikita yang merasa tak pernah memakai jasa kedua pengacara ini sebagai kuasa hukum. Hal ini membuat kredibilitas Partahi tercoreng, terlebih di hadapan wartawan.

Sebab, saat Nikita Mirzani diamankan polisi, Partahi dan Petrus muncul di Bareskrim Mabes Polri dan menyampaikan keterangan pers kepada wartawan. Namun, selang beberapa jam, polisi menyebut Nikita Mirzani belum menunjuk pengacara untuk menjadi kuasa hukumnya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Padahal kami punya bukti kalau Nikita menelepon saya. Dia nangis-nangis, minta tolong dikeluarkan. Tapi setelah keluar, dia nggak merespons pesan singkat dan telepon dari kami," kata Partahi. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini