Sukses

Usai Melahirkan, Kim Kardashian Makan Plasenta Sendiri

Kim Kardashian tak ingin mengalami depresi postpartum.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Baru beberapa hari Kim Kardashian melahirkan bayi keduanya yang diberi nama Saint West, kembali ia memberi sensasi. Dirinya mengaku tak ingin mengalami depresi postpartum (depresi setelah melahirkan).

Untuk itu, Kim Kardashian mengungkapkan kalau dirinya makan plasentanya sendiri dalam website pribadinya, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/12/2015). Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashian' itu mengunggah foto pil plasentanya di dalam botol ke akun Twitternya dengan label `Kim Your Amazing Placenta`.

Kim Kardashian membekukan plasentanya kemudian dijadikan pil

"Jadi, aku benar-benar bukan orang holistik, atau seseorang yang pernah dianggap seperti itu karena aku makan plasenta sendiri. Aku berpikir Kourtney juga akan melakukan itu, tapi aku yakin dia tidak melakukannya," tulis Kim Kardashian.

"Dan ketika aku mengatakan 'makan plasentaku' artinya itu sudah dibekukan, dibuat menjadi pil, tidak benar-benar digoreng seperti steak, dan memakannya (seperti beberapa orang melakukannya)," tambahnya.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Rupanya, perbuatan Kim Kardashian ini bukan kali pertama. Saat dirinya melahirkan anak pertama, North West, ia pun melakukannya. "Aku mendengar begitu banyak cerita ketika aku sedang mengandung North yaitu ibu yang tidak pernah makan plasenta saat bayi pertamanya keluar, akan mengalami depresi postpartum."

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kim Kardashian pun berpikir untuk mencobanya. Ia tak ingin merasakan baby blues. Untuk itu, ia pun membuat pil dari hormonnya sendiri. "Aku punya hasil yang bagus. Setelah meminumnya, aku bersemangat, dan tidak memiliki tanda-tanda depresi. Setiap kali meminumnya, aku merasakan gelombang energi, dan merasa benar-benar sehat, dan baik."

Selain Kim Kardashian, beberapa selebritis lainnya juga mengonsumsi plasentanya sendiri adalah January Jones, Kim Zolciak, dan Holly Madison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian