Sukses

Organisasi Hitam Merajalela di Video Baru Detective Conan ke-20

Video teaser Detective Conan ke-20 bertajuk Detective Conan: Pitch Black Nightmare berfokus pada kejahatan Organisasi Hitam.

Liputan6.com, Tokyo - Film anime ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare) kini telah memiliki sebuah video teaser trailer baru. Black Organization (Organisasi Hitam) tampak menjadi fokus utamanya.

Seperti dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu video yang diunggah situs resmi TOHO ini memaparkan teks bertuliskan 'rahasia yang direnggut' dan 'Detektif vs Keselamatan Publik vs FBI vs Hitam'.

Dari teaser tersebut, kita bisa melihat bagaimana aksi para anggota Organisasi Hitam dalam melakukan teror yang mengancam keselamatan masyarakat sekitar.

Organisasi Hitam di anime Detective Conan.

Sosok Gin dan Vodka pun terlihat muncul bersama-sama di satu layar dan tampak membuat Conan, Ran, dan yang lainnya kewalahan. Video lalu ditutup dengan Conan yang berpegangan di sebuah tempat dan Gin yang mengarahkan senapan snipernya sambil tersenyum bengis di atas helikopter.

Di film ini, hampir seluruh anggota Organisasi Hitam yang pernah muncul sebelumnya di seri ini, yaitu Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Situs resmi juga berjanji bahwa filmnya akan memunculkan Rum, yang sama sekali belum pernah ada di cerita-cerita sebelumnya.

Poster film ke-20 Detective Conan bertema Black Movie.

Situs resmi film Detective Conan sebelumnya juga telah memuat streaming video teaser perdana pada bulan lalu untuk film yang disebut 'Black Movie' ini. Detective Conan: Pitch Black Nightmare rencananya akan dibuka di bioskop Jepang pada 16 April 2015. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.