Sukses

Berproses Cerai, Ini Bukti Kekompakan Dominique Diyose dan Suami

Marshall akan mengundang Dominique Diyose dalam acara yang dipandunya, My Trip My Adventure.

Liputan6.com, Jakarta Proses cerai  dengan Dominuque Diyose tak membuat Marshall Sastra risau. Pasalnya, Marshall mengaku sudah membuat kesepakatan dari sang istri untuk berpisah.

Hubungan keduanya pun tetap berjalan baik meski tak tinggal satu atap. Setelah bercerai nanti, Marshall berencana mengajak liburan Dominique. Sebagai presenter My Trip My Adventure, ia ingin menjadikan Domi sebagai bintang tamu spesialnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Mungkin gue akan ajak Domi trip di My Trip My Adventure sebagai bintang tamu. Kan kita bisa barengan. Kita no hurt feeling sama sekali," ujar Marshall Sastra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Namun, keinginan nge-trip bareng Dominique baru akan ia realisasikan jika sudah mengantungi surat cerai. Untuk saat ini Marshall dan Domi sepakat merampungkan proses cerainya supaya tak mengganggu aktivitas masing-masing.

Marshall Sastra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Untuk bintang tamu belum ke situnya. Biar urusan kami beres dulu. Gue sih nyantai saja, karena kami berdua asyik," ujar pria yang mengawali karier sebagai model ini.

Soal penyebab keretakan rumah tangganya, Marshall merasa tak perlu ada yang diungkapkan ke publik.

"Kalau gue sih santai aja. Mungkin dia ada yang mau dijelaskan setelah cerai. Tapi kan mungkin dengan berada di satu acara bareng, kami bisa kasih lihat bahwa hubungan kami baik-baik saja. Intinya nggak kenapa-kenapa lah," tutur Marshall Sastra. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini