Sukses

Apoy Wali Ogah Komentar soal Kasus Prostitusi Artis

Apoy Wali berharap para pelaku prostitusi bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tengah ramai dengan kasus prostitusi yang melibatkan para selebritis. Melihat hal itu, Apoy gitaris Wali mengaku tidak ingin ikut-ikutan menyalahkan para pelakunya yang hadir dari kalangan selebritis.

Baginya, semua orang hanya perlu mengintrospeksi dirinya masing-masing sebelum berkomentar. "Sebenarnya no comment. Tapi semua orang punya kesempatan dan hak untuk punya kesalahan di masa lalu," kata Apoy saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Nikita Mirzani saat ingin diwawancarai usai mengisi  sebuah acara di kawasan Tendean, jakarta, Senin (14/12). Ia tampak tak bersahabat dengan para wartawan yang ingin mewawancarainya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apoy punya alasan sendiri mengapa tak mau berkomentar soal kasus prostitusi. Pria yang lulusan pesantren ini tak mau menggunjing orang yang menurutnya adalah sebuah dosa besar.

"Terlepas ini benar atau tidak, karena saya nggak mau gibah. Biarkan berlalu yang berlalu. Sekarang hidup yang lebih baik di mata manusia dan Allah," ujarnya.

Amel Alvi, salah satu artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Apoy pun berharap dengan adanya kasus ini, pelaku bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa mengubah kesalahannya dengan menjadi yang lebih baik di masa depan.

"Untuk itu tolong jangan stop kesempatan orang untuk mengubah diri menjadi jauh lebih baik di masa datang atau masa kini," kata Apoy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.