Sukses

Indra Bekti Belum Bisa Hapus Kenangan Sang Ayah

Masih terbayang jelas dalam ingatan Indra Bekti akan sosok ayahnya, Aruji Piyanto semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti baru saja kehilangan ayahnya, pada Sabtu (12/12/2015). Kenangan akan kebersamaan sang ayah masih jelas diingatan presenter kondang tersebut. Indra pun mengaku dirinya bisa seperti sekarang ini karena jasa ayahnya, Aruji Piyanto.

Kerinduan Indra akan sosok sang ayah pun dituangkan dalam akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Indra memperlihatkan ayahnya menggendong anak kedua Indra, Dafania Sahira Indrabekti.

Indra Bekti (Instagram)

"Ini foto waktu dafni baru beberapa bulan sekitar tahun 2012 , dan waktu begitu cepat berlalu sekarang Paah udah dipanggil Allah SWT , terima kasih paah atas cintanya papah ke ade dan keluarga , gak akan pernah ade lupain apa yang udah papah kasih ke ade , kasih sayang papah , tenaga , pikiran , usaha juga waktu papah , terima kasih pah untuk segalanya , ade bangga punya orang tua seperti papah," tulisnya sebagai keterangan foto.

Anak pertama Indra Bekti juga tampak hadir dan terlihat imut mengenakan bando berwarna putih (Liputan6.com/Rini Suhartini).

"Papah yang perhatian dengan seluruh keluarga , senang membantu orang lain dan menyambung tali silahturahim dengan semua , papah inspirasiku yang akan terus menjadi panutan ku utk jalani hidup ini , selamat jalan pah semoga papah diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah , sampai kita dipertemukan kembali di surga ya pah amiiiin #indrabekti #papah," lanjut bapak dua anak ini.

Ayahanda Indra Bekti menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta akibat sakit jantung yang dideritanya. "Papa itu (sakit) jantung. Jadi jantungnya itu sudah terendam, sempat diberi pengobatan observasi di RSPP," kata Indra Bekti di rumah duka kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini