Sukses

Song Ji Hyo Disebut Artis dengan Tubuh Paling `Aduhai`

Partner Gary di Running Man, Song Ji Hyo mendapatkan sebutan sebagai artis Korea dengan tubuh paling aduhai. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Song Ji Hyo, artis yang menunjukkan kemampuan bakatnya lewat film saeguk Frozen Flower juga dikenal sebagai pemain reality show, Running Man. Popularitas Song Ji Hyo rupanya sudah tercium hingga ke Tiongkok. Bahkan, Song Ji Hyo mendapatkan sebutan sebagai artis Korea dengan tubuh paling aduhai.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan media ternama Tiongkok, Sina melaporkan, Selasa (15/12/2015), Song Ji Hyo berhasil menempati posisi teratas sebagai artis Korea dengan bentuk tubuh paling menawan. Song Ji Hyo dianggap cocok dengan sebutan itu melihat bentuk tubuhnya dikabarkan sesuai, mulai dari ujung kaki hingga rambut.

Ini bukan kali perdana Song Ji Hyo mendapatkan `panggilan sayang` dari Tiongkok. Awal 2015, Song Ji Hyo disebut sebagai artis dnegan wajah paling cantik di Tiongkok. Padahal, Song Ji Hyo adalah artis ternama asal Korea Selatan, diwartakan Naver.

Song Ji Hyo (1st Look)

Tampaknya masyarakat Tiongkok telah jatuh hati dengan Song Ji Hyo. Artis berwajah imut itu juga pernah menempati posisi teratas sebagai Artis dengan Kecantikan Alami di tahun 2011 silam.

 

Sementara itu, Song Ji Hyo tak bisa menghindar dari gosip tentang kisah cinta yang terjalin dengan rekannya, Kang Gary. Saat kamera menyala dalam variety show Running Man hingga di dunia nyata, Gary dan Song Ji Hyo beberapa kali menunjukkan kedekatannya.

Tak hanya Running Man, songJi Hyo juga akan kembali ke film Premium Rush, merupakan kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok. Song Ji Hyo berjanji akan kembali mengekspos aktingnya lewat film itu.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.