Sukses

Katrina Kaif Marah Diminta Ulangi Adegan Intim

Katrina Kaif jengkel karena melakukan adegan intim itu tidak mudah.

Liputan6.com, New Delhi - Memproduksi sebuah film memang tidak semudah dan semulus yang dibayangkan. Butuh usaha dan kerja keras yang harus dilakukan tim produksi mulai dari sutradara hingga para pemainnya.

Seperti yang kali ini dialami oleh sutradara Abhishek 'Gattu' Kapoor dimana film besutan terbarunya yakni Fitoor sempat mengalami kendala lantaran salah satu pemainnya yakni Rekha memutuskan keluar ketika proses produksi film tersebut nyaris rampung. Akibatnya, produksi film ini terpakas tertunda selama beberapa bulan.

Katrina Kaif

Kepergian Rekha ini rupanya didasari atas ketidakpuasan dirinya terhadap hasil akhir film tersebut dan adanya perbedaan pendapat antara dirinya dengan sang sutradara. Beruntung Abhishek langsung mencari solusinya dengan menarik aktris Tabu untuk menggantikan peran Rekha.

Satu masalah selesai, muncul persoalan lainnya. Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (15/12/2015), Abhishek Kapoor rupanya merasa tidak puas dengan pengambilan gambar sejumlah adegan termasuk salah satunya adegan ranjang yang dilakukan oleh tokoh utamanya, Katrina Kaif dan Aditya Roy.

Katrina Kaif

"Abhishek merasa kecewa dengan bagaimana hasil akhir film ini sebelum tayang. Dia begitu marah dan meminta Katrina Kaif dan Aditya Roy mengulang adegan ranjang yang dirasanya kurang memuaskan," ujar salah seorang sumber.

Menuru sumber tersebut, Katrina Kaif dan Aditya Chopra telah berusaha melakukan peran mereka dengan baik namun hasil akhirnya masih dirasa kurang oleh Abhishek. Oleh karena itu, tim produksi akan kembali mengulang adegan intim tersebut di sebuah studio pinggiran kota.

Secara perdana, Katrina Kaif mengungkapkan ketakutan terbesar di dalam hidupnya yang berkaitan dengan cinta.

Namun, permintaan Abhishek tersebut kabarnya membuat Katrina Kaif jengkel karena melakukan adegan intim itu tidak mudah. Beruntung dengan bujuk rayu sang produser, kekasih Ranbir Kapoor itu setuju untuk mengulang adegan tersebut.

"Katrina marah kepada sutradara dan tidak setuju untuk mengulang adegan itu. Akhirnya produser berhasil menenangkan Katrina hingaa ia menyetujuinya. Menurut Katrina, adegan intim bukan hal yang mudah untuk dilakukan," tambah sumber tersebut.

Nah, selain Katrina Kaif, sejumlah berita seru dari dunia Bollywood ini juga tidak boleh anda lewatkan:

Menyimak `Pasangan Abadi` Shah Rukh Khan-Kajol

Ada banyak alasan mengapa Shah Rukh Khan dan Kajol dijuluki sebagai salah satu pasangan abadi di industri film Bollywood. Dua bintang ini bahkan sampai punya adegan ikonik, yakni kejar-kejaran di sebuah kereta yang berjalan. Baca Selengkapnya..

Deepika Padukone Masih Malu saat Ungkap Kisah Cintanya

Sudah menjadi rahasia umum artis cantik Bollywood, Deepika Padukone tengah menjalin asmara dengan Ranveer Singh. Meski begitu, Deepika Padukone masih saja bersikap malu-malu dan tertutup jika menyangkut kisah cintanya. Padahal, keduanya disatukan dalam film Bajirao Mastani. Baca Selengkapnya..

Salman Khan Ngamuk Terus Dibandingkan dengan Shah Rukh Khan

Terus dibandingkan dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan pun meradang. Melalui akun media sosial miliknya, Salman mengungkapkan kekesalannya. Baca Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini