Sukses

Slank Tak Ambil Job Tahun Baru

Diakui Bimbim dkk, Slank memang jarang mengambil job di tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun menjadi ajang bagi kebanyakan musisi untuk mendapatkan job lantaran honor yang menggiurkan. Meski begitu, Slank tak mau dapat bahkan mencari pekerjaan di malam pergantian tahun 2016 nanti.

Grup yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee ini sepakat untuk tak ambil job. Mereka lebih memilih melewati malam pergantian tahun bersama keluarga mereka masing-masing.

Vokalis Slank, Kaka saat menghibur penonton dalam Forum Rambug Nasional 2015 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/12). Forum tersebut bertema 'Desa membangun Indonesia'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tahun baru di rumah saja. Mau barbequan. Tapi jadwal yang kami padatkan yang sebelum tahun baru, biar tahun barunya sama keluarga," kata Bimbim bersama personel Slank lainnya saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2015).

Tak ambil pekerjaan di malam tahun baru ternyata bukan yang pertama kali mereka lakukan. Kaka, sang vokalis mengaku, sejak bandnya terbentuk, manggung di tahun baru masih bisa terhitung dengan jari.

"Kami memang sepakat nggak manggung di malam tahun baru. Kalau kami, selama 32 tahun berkarier sih bisa dihitung nggak sampai 10 kali manggung di tahun baru. Bisa dibilang jarang," ungkap pelantun Balikin ini.

Grup band Slank memeriahkan Forum Rambug Nasional 2015 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/12). Forum tersebut bertema 'Desa membangun Indonesia'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Mengenai resolusi untuk menyambut tahun yang beberapa hari lagi, mereka mengaku selalu menyiapkan mimpi untuk diwujudkan di tahun depan. Tak perlu memikirkan lima sampai 10 tahun ke depan, Slank lebih fokus untuk satu tahun ke depan.

"Suatu kelompok harus punya mimpi. Jadi kami sama-sama planning di tahun 2016 harus ngapain, mau bikin apa, tanpa pikir lima atau 10 tahun ke depan. Kami fokus untuk mau ngapain di 2016 saja," tandas Bimbim. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini