Sukses

Slank Sukses Puaskan 3 Ribu Kepala Desa

Slank mengaku dadakan mendapat tawaran nyanyi di depan sekitar 3 ribu kepala desa dari seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Slank dikenal sangat vokal dalam menyuarakan perdamaian dan kesejahteraan di Indonesia. Untuk itu, grup yang bermarkas di Gang Potlot ini digandeng oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Jafar.

Slank diminta untuk ikut menghibur tiga ribu kepala desa se-Indonesia. Bisa terlibat di kesempatan seperti ini, grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivan dan Abdee ini mengaku senang.

Slank menghibur kepala desa seluruh Indonesia. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Sebenarnya diminta manggung ini dadakan banget, tapi katanya ada tiga ribu kepala desa ke Jakarta, dan minta Slank manggung. Jadi senang bisa dikasih kesempatan seperti ini," kata Bimbim, drummer Slank di Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2015).

Dalam acara tersebut, Slank membawakan beberapa lagu hitsnya dari I Miss You But I Hate You, Orkes Sakit Hati, hingga Kamu Harus Pulang. Ada juga kesempatan, Mendes Marwan Jafar naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama Kaka.

Para kepala desa se-Indonesia hadir dalam Forum Rambug Nasional 2015 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Itu juga mendadak banget (Mendes naik panggung). Kayaknya semua serba dadakan saja. Tapi alhamdulillah berjalan dengan lancar," sambung Bimbim.

Tidak ada alasan Slank untuk menolak kesempatan untuk menghibur di acara tersebut. Pasalnya, Slank merasa salut dengan para kepala desa saat ini yang justru lebih banyak datang dari kalangan muda.

Vokalis Slank, Kaka saat menghibur penonton dalam Forum Rambug Nasional 2015 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/12). Forum tersebut bertema 'Desa membangun Indonesia'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Gue percaya sih, desa gaya hidupnya kan sederhana, dan itu benteng buat tidak korupsi. Mereka muda-muda semua, ada yang umurnya masih 30-an jadi merasa salut dengan mereka," tutur Bimbim. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini