Sukses

Nikita Mirzani: Lebih Baik Foto Telanjang daripada Jual Diri

Nikita Mirzani tak terima dianggap menjual diri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani kini terseret kasus prostitusi artis. Setelah sempat bungkam, Nikita Mirzani mulai buka-bukaan di hadapan awak media. Bahkan belakangan ia kerap muncul di televisi membicarakan tentang dirinya yang dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kali ini, pemain film Comic 8 tersebut berbicara di acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (15/12/2015) malam. Nikita Mirzani membantah menjual diri. Ia pun sesumbar lebih memilih berpose telanjang di depan kamera ketimbang menjajakan dirinya.

"Di luar kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada saya jual diri. Saya dibilang PSK, saya nggak terima," ujar Nikita dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One.

Nikita Mirzani saat ingin diwawancarai usai mengisi  sebuah acara di kawasan Tendean, jakarta, Senin (14/12). Nikita menolak menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan mengenai  kasus yang menimpa dirinya.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosinya saat menyampaikan berkali-kali kalau dirinya bukan PSK. "Saya tidak menjual diri, saya punya pekerjaan, saya pontang-panting bekerja selama ini," ujar Nikita sambil menangis.

"Saya di sini juga mau bilang kalau saya disebut korban, tetapi saya diperlakukan bukan seperti korban. Sebetulnya saya ke sini saya takut berurusan sama bukan orang kecil. Saya nggak mau orang men-judge sebagai PSK," tegasnya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ibu beranak dua itu tertangkap di salah satu kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Desember lalu. Setelah diamankan Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum, Nikita Mirzani diminta keterangan di dinas sosial. Ia pun berstatus sebagai korban. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.