Sukses

Scarlett Johansson Bakal Perankan Marilyn Monroe

Aktris Hollywood Scarlett Johansson dikabarkan menjadi kandidat utama memerankan Marilyn Monroe dalam film berjudul My Week With Marilyn. Selain Johansson, masih banyak aktris lain yang juga mengantre untuk peran ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Scarlett Johansson dikabarkan menjadi kandidat utama untuk berperan sebagai mendiang aktris berambut pirang Marilyn Monroe dalam film bertajuk My Week With Marilyn. Selain Johansson, bintang lain yang juga "mengantre" untuk peran itu adalah Kate Hudson, Amy Adams, dan Michelle Williams. Demikian menurut kolumnis surat kabar, Baz Bamigboye.

Film yang diangkat dari buku harian mantan "pengasuh kilat" Monroe bernama Colin Clark ini akan disutradarai Simon Curtis dan diproduseri David Parfitt. Kisahnya menceritakan kunjungan Monroe ke London, Inggris, pada tahun 1957. Ketika itu Clark mengajak Monroe mengunjungi apartemen pribadi Ratu Elizabeth di Istana Windsor dan tempat-tempat lainnya.

Johansson yang merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds belum lama ini tampil dalam film He`s Just Not That into You. Beberapa film yang pernah dibintanginya di antaranya Eight Legged Freaks, Lost in Translation, Girl with a Pearl Earring, In Good Company, The Prestige, The Nanny Diaries, The Other Boleyn Girl, dan Vicky Cristina Barcelona. Terkadang bila didandani sedemikian rupa, dia memang mirip dengan Monroe. Ehem.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini