Sukses

Artis Cantik Kang Doo Ri Bunuh Diri dalam Kecelakaan Tragis

Artis cantik Korea, Kang Doo Ri bunuh diri dengan menggunakan mobilnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Artis cantik Korea, Kang Doo Ri dilaporkan mengalami kecelakaan tragis, 14 Desember 2015. Jenazah Kang Doo Ri sempat dibawa ke rumah sakit setempat. Sayangnya, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi, diwartakan The Korea Herald.

Menurut rencana, Kang Doo Ri akan langsung dimakamkan hari ini, Rabu (16/12/2015). Namun fakta mengejutkan terungkap. Kang Doo Ri ternyata meninggal dunia bukan karena kecelakaan biasa tapi memang sengaja melakukan bunuh diri, terungkap dari penyelidikan polisi setempat.

Kang Doo Ri

Sebelum meninggal, Kang Doo Ri sempat mengirimkan pesan terakhir kepada salah satu temannya. Ia menyebutkan, dirinya ingin mati, memilih jalan singkat dengan bunuh diri. Polisi menemukan batubara yang diduga menjadi alat Kang Doo Ri mengakhiri hidupnya sendiri, dilaporkan Soompi.

Kang Doo Ri

Untuk mendapatkan jawaban yang jelas, media Korea Soompi menghimpun informasi dari kantor kepolisan setempat. "Kepala polisi saat ini tidak ada sehingga tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut," ujar wakil dari polisi di Incheon.

Demikian juga, pihak rumah sakit, tempat jenazah dilarikan, tidak mampu memberikan jawaban yang jelas. Seorang staff rumah sakit berkomentar, "Kami tidak bisa memberikan penyebab kematian sesorang. Kami hanya memberikan konsultasi [pemakaman]."(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.