Sukses

Tak Akui Pacaran, Katie Holmes Hadir di Ultah Kejutan Jamie Foxx

Jamie Foxx, dan Katie Holmes mengenakan pakaian dengan warna senada, hitam.

Liputan6.com, New York - Katie Holmes dan Jamie Foxx hingga kini masih menyangkal gosip kalau mereka pacaran. Namun, perbuatan Katie justru menunjukkan hal sebaliknya.

Seperti saat Jamie Foxx merayakan ulang tahunnya ke-48, mantan istri Tom Cruise ini hadir di pesta kejutannya di Le Bilboquet, New York City, pada Sabtu (12/12/2015) silam. Dalam beberapa gambar yang diperoleh Tmz, yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/12/2015), Katie Holmes tersenyum di hari khusus Jamie.

Katie Holmes dan Suri Cruise. (foto: popsugar)

Beberapa sumber mengatakan bahwa teman Jamie melemparkan senyum manis untuknya. Pemain The Amazing Spider Man 2 ini tampak rapi dengan stelan hitam. Dan Katie Holmes juga memakai gaun pesta dengan warna yang sama. Selain Katie Holmes, juga hadir Alicia Keys, dan Jennifer Hudson.

katie Holmes. (foto: usmagazine)

Kabar kedekatan Katie Holmes, dan Jamie Foxx muncul pada 2013 lalu, ketika keduanya terlihat menari di sebuah pesta di East Hampton, New York.

Meski menyangkal, namun dilaporkan Katie Holmes tertangkap menggunakan kata L pada percakapan melalui telepon dengan Jamie Foxx. Dan saat Jamie mendarat di Bandara LAX, Katie memakai wig serta topi untuk bisa menemui Jamie di sebuah hotel di LA. (Mer/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini