Sukses

Sukses Duet Maut di Film, Thoriq-Angie Lanjut Rilis Single

Sukses bermain film Demona, Personel band Graduate, Thoriq dan Angie Mulligan kembali bersatu lewat single.

Liputan6.com, Jakarta Sukses bermain film Demona, Personel band Graduate, Thoriq dan Angie Mulligan kembali bersatu. Dua pendatang baru di industri hiburan itu kini berduet. Sebuah lagu cinta sudah jadi tanda resminya.

"Ini proyek duet kami berdua. Awalnya, Thoriq pikir Thoriq nggak bisa nyanyi, suatu saat pas latihan bareng Graduate Thoriq iseng-iseng ngambil mikrofon jadi backing vokal. Kebetulan di situ adalah pelatih vokal, dia menyarankan kalau Thoriq dibuat project baru lagi aja," kata Thoriq kepada wartawan baru-baru ini.

Duet yang dilakukan keduanya memang tidaklah sembarangan. Keduanya dianggap sudah saling memahami satu sama lain.

"Saat mau jalan proyeknya, manajemen kan juga sudah tahu Angie. Akhirnya ngajak Angie, tapi dia nggak berani nyanyi. Terus dicoba dulu, eh ternyata bagus. Dari situ, jadinya kita berdua latihan intens dari Agustus sampai rekaman beberapa waktu lalu," sambung pemain bass itu lagi.

Sukses bermain film Demona, Personel band Graduate, Thoriq dan Angie Mulligan kembali bersatu

Sebagai 'tanda jadi', duet itu pun siap merilis single cinta berjudul 'Kehadiranmu'. "Lagu 'Kehadiranmu' ciptaan Thoriq, lirik sama musiknya. Terus diaransemen sama Tohpati. Lagunya tentang cinta-cinta anak muda, easy listening dan santai," ungkap pria 16 tahun itu.

"Ini tantangan baru buat Angie. Karena kan duet harus bisa mengawinkan suara. Susah-susah gampang, butuh hard work juga karena Angie nggak ada pengalaman dan nggak ada background musik. Grogi banget, ada mikrofon kaya gitu. Ini pertama kali kan," ungkap Angie.

"Kak Thoriq di situ bantuin nenangin aku. Karena dia yang sudah punya pengalaman di musik. Untung berhasil, akhirnya bisa selesai take vokalnya dan nggak lama. Sekitar 1,5 jam lah," sambung Angie.

Sukses bermain film Demona, Personel band Graduate, Thoriq dan Angie Mulligan kembali bersatu

Sebetulnya, hadirnya Thoriq tak lepas dari balas budi dua pendatang baru itu. Sebelumnya ketika mereka membintangi film 'Demona', Angie membantu bassis Graduate itu dalam hal akting.

"Jadi aku kayak balas budi. Kan waktu 'Demona', Angie sudah banyak bantu. Waktu di film itu aku yang grogi. Sekarang kebalikannya," timpal Thoriq seraya tertawa.

Duet 'Kehadiranmu' Thoriq dan Angie Mulligan menjadi debut keduanya di pentas musik. Lagu ciptaan Thoriq itu diaransemen oleh Tohpati. "Rencananya sih kita akan rilis bulan ini. Sebelum tahun barulah," tutup Thoriq.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini