Sukses

KALEIDOSKOP 2015: 10 Pesinetron Muda Pencuri Perhatian (Bag. 1)

Menurut kami tahun ini mereka mengalami peningkatan tak hanya dalam hal berakting tapi juga memikat perhatian. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan layaknya hutan belantara. Di sini juga ada hukum rimba. Yang kuat akan terus bertahan dan yang lemah akan lenyap tak bersisa.

Begitupun yang terjadi di dunia akting, khususnya di layar kaca. Bintang-bintang baru terus bermunculan bak cendawan di musim hujan. Nama seperti Aliando, Ammar Zoni dan Rizky Nazar adalah bintang yang baru muncul 2-3 tahun terakhir. Tahun ini mereka merasakan tahun menakjubkan dalam karir di dunia akting.

Kami memilih 10 nama berikut akan makin bersinar di masa mendatang. Tak semua adalah bintang baru. Ada beberapa nama yang sudah menapaki dunia akting sejak usia dini.

Namun, menurut kami tahun ini mereka mengalami peningkatan tak hanya dalam hal berakting tapi juga memikat perhatian. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cassandra Lee

Cassandra Lee

Karier akting salah satu anggota girl band Elovii ini, cukup menanjak tahun ini. Setelah acap berperan hanya sebagai pendukung, Cassie mendapat momentum peran utama lewat Rain The Series. Meski hanya tayang tepat 1 bulan, nama Cassie langsung membumbung tinggi. Fansnya makin banyak. Dilihat dari melonjaknya followers di akun sosial media seperti Twitter dan Instagram hingga berkali-kali lipat.

Setelah sempat tampil di GGS Returns dan Madun sebagai bintang tamu, Cassie juga mencicipi berakting layar lebar dengan ikut bermain di Tiger Boy yang dibintangi Stefan William dan Irish Bella.

Saat ini, ia sedang terlibat syuting film terbaru garapan Nayato Fio Nuala, bersama Maxime Bouttier. Jika dapat menjaga konsistensi, karier Cassie diprediksi bakal makin bersinar di tahun mendatang.

3 dari 6 halaman

Irsyadillah

Irsyadillah

Putra bintang sinetron era `80-90an Nella Regar ini tak hanya bermodalkan nama besar sang ibu. Irsyad memang memiliki bakat akting yang cukup mumpuni. Aktingnya sudah ditempa di banyak judul FTV. Tahun ini, ia juga total sudah main di 3 sinetron: Sajadah Cinta Maryam, Pacarku Dari Langit, dan Kampung Akik.

Meski dijuluki "The Next Rizky Nazar" karena wajah dan aktingnya begitu mirip, Irsyad bisa saja melewati seniornya tersebut. Yang ia perlukan hanya sedikit publikasi yang masih jarang diberikan media padanya.

Belum banyak yang mengenalnya selain yang menonton FTV dan sinetronnya.

4 dari 6 halaman

Natasha Wilona

Natasha Wilona

Tak sekedar di cap pacar Stefan William, idola ABG dalam 5 tahun terakhir, Wilo membuktikan ia juga bisa menarik simpati pemirsa dengan aktingnya di beberapa judul sinetron tahun ini. 2015 terhitung ia main di 3 judul.

Di Sakinah Bersamamu, Wilo main bareng seniornya pasangan Dude Herlino-Alyssa Soebandono. Perannya sebagai gadis yang hamil diluar nikah membetot perhatian. Kita lupa ia baru berusia 16 tahun.

Menjelang akhir tahun, nama Wilo makin melejit. Anak Jalanan yang ia bintangi bareng sang kekasih sukses berat menduduki peringkat pertama dalam 2 bulan terakhir. Wajah Wilo juga bisa kita lihat di film Relationshit.

5 dari 6 halaman

Arbani Yasiz

Arbani Yasiz

Salah satu pendatang baru yang langsung bikin kepincut banyak orang sepanjang 2015. Pertama kita melihatnya di Rain The Series dengan karakter antagonis. Wajah bengisnya membuat kita dongkol.

Lalu ia muncul di High School Love Story dengan karakter berbeda yang lebih menyenangkan. Terakhir, ia jadi salah satu anggota geng yang suka membully di Pacarku Dari Langit.

Bani makin menggemaskan setelah memerankan karakter Biru di film Heart Beat. Aktingnya di sinetron dan film diatas, menempatkan namanya sebagai salah satu bintang muda paling mencuri perhatian tahun ini.

6 dari 6 halaman

Adinda Azani

Adinda Azani

Peran Fatimah, adik Madun ditinggalkan Dinda setelah resmi terpilih bergabung bersama jajaran pemain GGS Returns. Peran Dinda sebagai Shiren sempat membuat fans pasangan Digo-Sisi kalang kabut. Shiren memang diceritakan menjadi orang ketiga hubungan Digo-Sisi. Hal ini tak akan terjadi jika Dinda memerankannya dengan biasa saja.

Akting Dinda sebelumnya sudah terasah di banyak FTV. Ia sudah merasakan main dengan banyak aktor ternama di layar kaca, dari mulai Rizky Nazar, Eza Gionino, Marcell Darwin, dan masih banyak lagi.

Dinda punya banyak faktor untuk bisa berjaya di sinetron berikutnya. Ia hanya perlu cerita yang dapat mengeksplor bakatnya. Itu saja. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini