Sukses

Now, Live Session Cherrybelle di Liputan6.com

Cherrybelle bakal berbicara soal pergantian formasi dan hal-hal baru lainnya di Forum Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cherrybelle punya wajah baru di tahun 2015. Hengkangnya ketujuh personel grup yang akrab disapa Chibi ini, memaksa pihak manajemen untuk menggelar audisi di sembilan kota seluruh Indonesia.

23 finalis pun terpilih yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Malang, dan Palembang. Akhirnya, lewat grand final yang diadakan pada 22 November 2015 lalu, terpilihlah wajah-wajah baru.

Formasi baru ini bakal mengganti konsep Chibi yang oriental. Kali ini, mereka ingin dikenal sebagai girlband yang kental nuansa Indonesia.

Nah, penasaran, siapa saja ketujuh personel baru Cherrybelle? Bagaimana karakter musik Chibi terbaru ini, dan kapan album formasi Cherrybelle baru ini akan keluar?

Cherrybelle formasi baru. (Instagram)

Ayo ikuti Live Chat Forum Liputan6.com bersama Cherrybelle pada siang ini, Rabu, 16 Desember 2015 pukul 14:00 WIB. Caranya? Daftarkan dulu diri kamu sebagai member Forum melalui link ini.

Tiga personel Cherrybelle yang tersisa [Liputan6.com/ Panji Diksana]

Seperti diketahui, hengkangnya keenam personel Cherrybelle termasuk Angel Chibi yang keluar lantaran menikah, menyisakan Christy Chibi dan Novi Chibi sebagai  personel  asli.

Kini, melalui personel baru, Cherrybelle pun bersiap untuk kembali meramaikan panggung musik di Tanah Air.

Tonton tayangannya di sini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/842

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.