Sukses

Joe Taslim Bersaing dengan Iko Uwais?

Joe Taslim dan Iko Uwais jadi jebolan 'The Raid' yang berhasil mengharumkan dunia film nasional berkat akting mereka di film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim dan Iko Uwais jadi jebolan 'The Raid' yang dianggap berhasil mengharumkan dunia film nasional berkat akting mereka di film Hollywood.

Joe Taslim sudah membintangi film Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond. Sementara, Iko Uwais muncul dengan akting laganya di Man Of Tai Chi dan Star Wars: The Force Awakens.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Karena kesuksesan keduanya mengarungi perfilman Hollywood, Joe Taslim dan Iko Uwais jadi sering dibanding-bandingkan. Di dunia maya, keduanya santer digosipkan saling bersaing satu sama lain di ranah film internasional.

"Sebenarnya kita kan sama-sama membawa misi yang sama. Nggak ada bersaing sama sekali," ucap Joe Taslim saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

"Kita berdua membawa misi (mengenalkan) Indonesia ke dunia. Prinsip kita sama. Market saya dan Iko juga beda," tambahnya.

sumber foto: Instagram Joe Taslim

Menurut bapak tiga anak ini, ia tak masalah jika dirinya dibanding-bandingkan dengan Iko Uwais. Sebab, dengan pemikiran tersebut, Joe Taslim berharap persaingan yang dilakukannya dengan Iko Uwais untuk hal positif.

"Kalau orang melihat itu sebagai perbandingan ya nggak apa-apa, bagus saja. Its a good thinking. Intinya kami berdua bawa nama Indonesia di kancah intenasional dan bisa bersaing di dunia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim