Sukses

Dibully Haters, Deddy Corbuzier Tak Akan Hapus Video Mulan

Deddy Corbuzier merasa prihatin dengan aksi bullying yang dilakukan haters kepada artis.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier merasa prihatin dengan aksi bullying yang dilakukan haters artis. Presenter berkepala plontos ini juga heran dengan aksi haters yang mampu memberi pengaruh besar kepada artisnya.

Sebagai contoh, Deddy terkejut ketika Irfan Hakim dan Joshua Suherman rela mencopot foto bersama Mulan Jameela di Instagram karena tak tahan dibully haters Mulan. Jika berada di pihak Irfan dan Joshua, Deddy menjamin tak akan menghapus foto Mulan Jameela.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Ada artis yang harus menghapus foto dengan Mulan, karena tak tahan diserang haters. Kalau saya yang diserang haters, saya malah kasih lagi. Itu yang harus diperhatikan ya," kata Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

Tak hanya itu, mantan mentalis ini pernah menelusuri rekam jejak para haters. Deddy makin kaget ketika mengetahui rata-rata pelaku teror haters masih berusia remaja.

Instagram Deddy Corbuzier

"Haters omongannya kalau kita perhatikan lebih ke (area) selangkangan dibawa-bawa. Kalau kita baca profilnya masih anak 16 tahun ke bawah kebanyakan. Atau ada juga ibu-ibu yang suka gosip, miris," ucap Deddy Corbuzier.

"Tapi itu lah yang terjadi di masyarakat kita. Wakti saya digosipkan dengan Chika, haters menyerang saya. Kalau sudah begitu artinya kacaunya mental remaja kita yang menjadi haters, mau bagaimana?" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Irfan Hakim

Video Terkini