Sukses

Jelang Menikah, Nabila Syakieb Gelar Pengajian

Nabila Syakieb mulai menjalani tahapan prosesi pernikahan yaitu menggelar pengajian di kediamannya.

Liputan6.com, Bogor - Nabila Syakieb tak lama lagi akan dipersunting sang kekasih, Reshwara Argya Radinal, yaitu pada 20 Desember 2015 mendatang. Nabila pun sudah mulai menjalani tahapan pernikahan, salah satunya gelar pengajian.

Bertempat di kawasan Tegalega, Bogor, pesinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini pun mengundang para ibu untuk mendoakan kelancaran jalannya pernikahan nanti. Tampak ibu-ibu yang datang mengenakan busana Muslimah berwarna putih. Sayangnya, acara ini tertutup untuk awak media.

Nabila syakieb (Instagram)

"Acara hari ini hanya siraman, serta pengajian saja," ungkap Syakieb Ali, ayahanda Nabila Syakieb.

Syakieb pun menjelaskan pada malam hari, acara dilanjutkan dengan ritual memberi hiasan pada kedua tangan pengantin wanita, yang merupakan tradisi Arab sebelum menikah. 

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram)

"Malamnya ada pemakaian `pacar` untuk perempuan," tandas Syakieb Ali singkat. Sedangkan pernikahan akan digelar di Hotel Ritz Calton, Kuningan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini