Sukses

Heechul Super Junior Kagumi Bangtan Boys yang Meroket

Heechul `Super Junior` kagum dengan kesuksesan Bangtan Boys yang popularitasnya meroket.

Liputan6.com, Seoul - Boyband yang debut 2013 silam itu menunjukkan eksistensinya dengan penampilan memukaunya, berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 dan MNet Asian Music Awards 2015. Bahkan, Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA).

Selain itu, karya baru Bangtan Boys bertajuk The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 dirilis 30 November 2015, juga mendapatkan sambutan hangat dari penggamar. Buktinya, album baru itu laris manis terjual di pasaran, 80 ribu keping di minggu pertama perilisannya.

Rupanya kesuksesan Bangtan Boys membuat Heechul, personel Super Junior angkat topi. Heechul yang bertemu Bangtan Boys di variety show weekly Idol yang tayang di stasiun televisi Korea MBC baru-baru ini, memberikan pujian untuk boyband pendatang baru itu.

 Bangtan Boys berhasil menunjukkan penampilan memesonanya lewat konser yang dihelat di Jepang. Seperti apa ceritanya?

"Saya sudah tahu nama mereka. Waktu Bangtan Boys masih mengenakan name tag sudah lama berlalu. Biasanya, name tags digunakan untuk acara musik bagi pendatang baru. Tapi, level Bangtan Boys sangat berbeda," ujar Heechul yang menjadi pembawa acara pegganti bagi Jung Hyung Don.

Heechul memang mengakui dirinya sudah menjadi seorang fanboy Bangtan Boys. Pesona dan talenta yang dimiliki Bangtan Boys rupanya dalam sekejap membuat Heechul langsung jatuh hati pada grup yang digawangi Rap Monster cs itu pada pandangan pertama.

 Heechul saat bertemu dengan Bangtan Boys dalam Weekly Idol (Naver)

Defconn mengamini ucapan Heechul. Defconn juga kagum dengan popularitas Bangtan Boys yang langsung meroket di dunia hiburan. "Mereka sangat populer. Mereka bahkan bisa menembus dunia lain dengan ketenaran mereka," tambah Defconn.

Saat ini, Bangtan Boys tengah sibuk promosi album barunya, The Most Beautiful Moment in Life Pt.2. Di acara itu, Bangtan Boys unjuk gigi dengan single Run.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.