Sukses

The Overtunes Mendongeng di Video Klip Terbaru

Lagu Mungkin dari The Ovetunes menjadi soundtrack untuk film Ngenest.

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Overtunes tampil beda dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul Mungkin. Alur cerita di video klip itu menempatkan Mada, Mikha dan Reuben sebagai pendongeng.

"Kami memang jadi pendongeng di video klip ini. The Overtunes membantu untuk mengisahkan cerita Ernest Prakasa dengan bermain gitar," ujar Mikha, di sela-sela pembuatan video klip Mungkin di kantor Starvision di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Pemain Band The Overtunes Mikha saat pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu Mungkin milik The Overtunes memang didapuk sebagai soundtrack film Ngenest yang dibintangi oleh Ernest Prakasa, Lala Karmela, Olga Lydia, Arie Kriting, Brandon Salim dan lain-lain.

"Jadi di sekitar pembuatan video klip kita juga ada karakter dan tokoh-tokoh para pemain di film Ngenest. Adegan dan cuplikan di film juga ditampilkan," sambung Mikha.

Pemain Band The Overtunes berpose seusai pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu tersebut, menurut Mikha, juga dipilih langsung oleh Ernest Prakasa yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain di film Ngenest.

"Mas Ernest tiba-tiba kontak manajemen kami, dia bilang sudah review lagu-lagu di album kami. Terus dia dapat lagu yang katanya cocok untuk soundtrack film yang dia bikin. Salah satunya lagu Mungkin," tutur Mikha. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini