Sukses

Kejatuhan Petasan, Alia Bhatt Alami Cedera

Lengan Alia Bhatt memar dan menderita sedikit luka bakar di bagian sikutnya.

Liputan6.com, Mumbai - Alia Bhatt belum lama kembali ke industri hiburan Bollywood setelah pertama kali tampil sebagai bintang cilik di film Sangharsh (1999) dan pada 2012 lalu untuk pertama kalinya ia membintangi Student of the Year. Pesona Alia telah mampu membius hati para penggemarnya.

Setelah beranjak dewasa, Alia semakin cantik dengan rambut panjang terurai dan bentuk tubuh yang proposional. Tak sedikit pria yang mungkin berusaha mendekati putri dari sutradara Mahesh Bhatt itu.

Alia Bhatt [foto: Pinterest]

Namun, baru-baru ini Alia mengalami suatu insiden yang menyebabkan bintang berusia 22 tahun itu cedera. Sebagaimana diwartakan Hindustan Times, Selasa (15/12/2015), kulit mulus Alia kabarnya terkena percikan petasan di atas panggung.

Peristiwa tersebut terjadi saat Alia hendak tampil di ajang Big Star Entertainment Award. Begitu naik ke panggung, tiba-tiba petasan meledak di tengah pertunjukan dan nyaris menimpa wajah Alia.

Selain benci disebut lucu, Alia Bhatt juga paling takut ditanya soal masalah pribadi.

Beruntung Alia berhasil melindungi wajahnya dengan lengan kirinya. Akibatnya lengan Alia memar dan menderita sedikit luka bakar di bagian sikunya. Usai insiden itu terjadi, ia pun langsung dibawa pulang untuk menerima pengobatan.

Cedera yang dialami Alia itu membuat para penggemarnya khawatir dengan keadaan idola mereka. Alia yang dikenal aktif di media sosial itu pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa para penggemar dan memberitahukan jika keadaannya kini sudah lebih baik.

Alia Bhatt [foto: Pinterest]

"Terima kasih teman-teman atas perhatian, cinta dan doa kalian! hal-hal seperti ini menjadi pengingat untuk kita agar selalu berhati-hati menjaga keselamatan diri. Kita tidak mungkin hidup tanpa bahaya. Tapi sebagia besar kecelakaan seperti ini dapat dicegah.. ngomong-ngomong, wajahku baik-baik saja," tulisnya di twitter.

Sementara itu, Alia Bhatt yang belum lama ini rampung dengan film Shaandaar bersama Shahid Kapoor, kabarnya saat ini tengah bekerja untuk proyek terbarunya yakni Udta Punjab dan Kapoor and Sons. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini