Sukses

Ditemani Pacar, Agnez Mo Tampil Seksi Terima Penghargaan Fesyen

Agnez Mo tampak ditemani pacarnya saat menerima penghargaan fesyen, seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Romansa cinta Agnez Mo dan Wijaya Saputra terus terlihat di media sosial. Pasangan ini tak segan mengumbar kemesraan mereka saat sedang bersama. Tak terkecuali ketika Wijaya menemani Agnez ke acara fesyen.

Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra. (foot: instagram.com/saputrawijaya)

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Wijaya Saputra, Rabu (16/12/2015). Ia menunjukkan foto merangkul Agnez Mo di dalam mobil. Wijaya pun seperti menemani pacarnya untuk menerima penghargaan fesyen di I Fashion Festival.

Agnez Mo menerima Lifestyles Awards dibidang musik dalam ajang I Fashion Festival. Penghargaan tersebut diberikan kepada wanita Indonesia yang memberikan inspirasi serta berprestasi di berbagai bidang. Selain Agnez Mo, ada nama Maudy Ayunda mendapat penghargaan di bidang pendidikan.

Penampilan Agnez Mo saat menerima penghargaan fesyen. (foto: instagram.com/agnezmo)

Penampilan Agnez Mo ke ajang tersebut terlihat seksi namun tetap elegan. Pelantun hits Coke Bottle ini memilih berpakaian nuansa hitam dengan memamerkan belahan dadanya. Tatanan rambutnya dibuat sleek wet yang membuat Agnez tampak sempurna.

"I'm so proud of you ❤ #achievement #awards Lifestyle Awards in music 2015," tulis Wijaya Saputra. Unggahan foto Wijaya pun lansung dibalas Agnez Mo di kolom komentar. "And I AM PROUD OF YOU!!!" kata Agnez Mo.

Agnez Mo bersama Pebasket Stadium Jakarta, Wijaya Saputra. (foto: instagram.com/saputrawijaya)

Bukan kali pertama Agnez Mo dan Wijaya Saputra mengumbar kemesraannya saat berada di mobil. Sebelumnya mereka juga tampak mesra dan saling manja ketika pelantun hits Matahariku itu baru tiba di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kisah cinta Agnez Mo dengan pebasket tersebut mendapat dukungan dari para netizen di media sosial. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini