Sukses

Sheza Idris Ingin Prewedding di Atas Pesawat

Sheza Idris ingin menggelar pernikahan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Sheza Idris siap melepas masa lajangnya di tahun 2016. Meski hari tersebut sudah ditentukan, namun adik dari Shezy Idris ini belum mau membagikan hari bahagianya tersebut.

Pun begitu, Sheza sudah memiliki angan-angan akan melakukan foto prewedding di atas sebuah pesawat. Maklum, calon suaminya, Allan Satria berprofesi sebagai instruktur pilot.

Sheza Idris

"Yah prewednya sih ingin di atas pesawat. Tapi itu baru lucu-lucuan saja, belum tahu ke depannya bagaimana," kata Sheza Idris saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/12/2015).

Tak hanya foto prewedding yang telah dia pikirkan. Mengenai busana pengantin yang akan dia pakai pun sudah ada di dalam kepalanya. "Kepikiran desainer sih sudah ada ya, sudah ada obrolan. Tapi lihat nanti saja," sambungnya.

Sheza Idris (liputan6.com/Ferry Noviandi)

Dalam pesta pernikahannya nanti, Sheza tak mau banyak mengundang orang. Hanya kerabat terdekat saja dan dengan konsep yang sederhana.

"Kalau tempat nikah maunya di Jakarta dan hanya mengundang orang terdekat. Dia (Allan Satria) kan orangnya simple, jadi mau yang biasa-biasa saja dan simple. Kan dia sibuk juga, nggak usah pernikahan yang lama-lama prosesnya," terang Sheza. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini