Sukses

Pose Al Ghazali di Tempat Karaoke Ahmad Dhani

Jika diperhatikan, di dinding tempat Al Ghazali berfoto terdapat album keluarga Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali melebarkan sayapnya di bidang bisnis karaoke yang diberi nama Masterpiece. Pada Rabu (16/12/2015) malam, Al Ghazali mengunggah fotonya ketika turut hadir dalam grand opening cabang baru Masterpiece di Pantai Indah Kapuk. Berpose di depan banner besar itu, Al ikut mempromosikan, "grand opening Masterpiece Karaoke PIK," beberapa jam yang lalu via Instagram.

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Al tampak melipat tangan di depan kamera, foto itu segera saja mendapat banyak perhatian dari netizen, ada 40 ribu tanda suka. Dalam foto-foto yang menyebar di dunia maya nampak juga pose Al bersama dengan sejumlah fans. Tak ketinggalan, foto Ahmad Dhani juga ada di sana.

Jika diperhatikan, di dinding tempat orang-orang berfoto terdapat album keluarga Ahmad Dhani. Foto lama itu memperlihatkan Dhani sedang bercengkrama dengan tiga orang anaknya. Sebuah pigura besar itu hanya berisi Dhani dan tiga orang putranya; Al, El, dan Dul yang masih kanak-kanak. Tiga buah hatinya yang lucu tersebut tampak bergelayutan di tangan dan bahu Ahmad Dhani.

sumber foto: Instagram

Pada pigura lain yang lebih kecil, nampak juga foto Mulan Jameela bersama dengan Safeaa, ada pula foto-fofo lain. Dhani memang menamai tempat karaokenya dengan tag line `Family Karaoke` jadi tak heran jika dalam dekorasi ia menyertakan aksesori foto sebagai pemanis.

sumber foto: Instagram t_vanie

Pentolan Dewa 19 itu memang telah lama berniat membangun bisnis karaoke yang tertib royalti kepada pencipta lagu mengingat banyaknya kasus terkait hal tersebut di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.