Sukses

Tupai Scrat Jadi Astronot di Trailer Ice Age: Collision Course

Trailer Ice Age: Collision Course menampilkan Scrat si Tupai yang tersesat di luar angkasa bersama biji kesayangannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi Ice Age: Collision Course telah memiliki trailer perdana di dunia maya. Uniknya, dalam cuplikan adegan film kelima Ice Age ini, Scrat si tupai dibawa ke luar angkasa oleh pesawat alien.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (16/12/2015), Scrat yang masih terobsesi pada biji yang didambakannya, tersesat setelah keluar bumi dan secara konyol membentuk satu susunan planet-planet di tata surya.

Tak hanya itu, Scrat juga tak sengaja membuat dua planet berbenturan hingga hancur. Bahkan, ia juga digambarkan sebagai penyebab meteor menabrak Bumi hingga mengancam para penghuni di Zaman Es.

Lucunya, di adegan terakhir tampak Manny si Mammoth, Sid si Kukang, dan Diego si Harimau sedang berkumpul bersama. Awalnya, mereka bertiga menyangka meteor tersebut adalah 'bintang jatuh' dan masing-masing menyampaikan permohonan.

Film Ice Age: Collision Course. (twitcelebgossip.com)

Namun dalam cerita filmnya nanti, ketiganya menyadari kalau tempat tinggal mereka terancam hancur. Sehingga, semuanya harus menyelamatkan diri dari ancaman kosmik tersebut.

"Sid, Manny, Diego, dan sisanya dari kawanan tersebut harus meninggalkan rumah mereka dan memulai pencarian penuh komedi dan petualangan, perjalanan ke tanah baru nan eksotis dan menemui sejumlah karakter baru yang berwarna."

Ice Age: Collision Course. (indianexpress.com)

Pada bulan November, 20th Century Fox menayangkan film pendek Scratastrophe yang berisi tentang petualangan Scrat di luar angkasa seperti dijabarkan di atas.

John Leguizamo, Ray Romano, Queen Latifah, Keke Palmer, Denis Leary, Chris Wedge, dan Wanda Sykes tampil mengisi suara karakter film komedi animasi ini. Disutradarai Mike Thurmeier dan Galen T. Chu, Ice Age: Collision Course dijadwalkan tiba pada 26 Juli 2106. (Rul/Feb)

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/yVzFEsWYZmQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini