Sukses

Kim Kardashian Ogah Punya Anak Lagi, Kanye West Jalani Vasektomi?

Kabarnya, Kim Kardashian sudah cukup puas memiliki dua anak dengan jenis kelamin berbeda. Ia pun ingin Kanye West melakukan vasektomi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian baru saja melahirkan bayi laki-laki yang merupakan anak keduanya dari pasangan Kanye West. Kabarnya, Kim sudah cukup puas memiliki dua anak dengan jenis kelamin beda.

Diwartakan RadarOnline.com, Kamis (17/12/2015), Kim Kardashian dan Kanye West berperang untuk menentukan mereka memiliki anak lagi atau tidak. Bintang reality show Keeping Up with Kardashians ini mengatakan kalau suaminya harus menjalani vasektomi hingga dirinya tidak akan memiliki anak lagi.

Keluarga kecil Kanye West, Kim Kardashian dan North West.

"Kim benar-benar ingin Kanye melakukan vasektomi. Tapi dia bilang Kanye tidak menjalankannya," ujar seorang sumber. Sementara Kanye merasa kejantanannya sebagai seorang pria hilang jika menjalani prosedur vasektomi.

Rupanya, keinginan Kim Kardashian menyudahi punya anak dipicu dengan dokter yang mengatakan kalau usia Kim yang sudah 36 tahun terlalu bahaya untuk mendapatkan buah hati kembali. Apalagi ia menderita plasenta akreta selama dua kali kehamilannya.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian berpose mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (Mike Windle / Getty Images untuk LACMA / AFP)

Namun, rumor ini bertentangan dengan laporan yang disebarkan oleh Gossip Cop kalau Kim Kardashian, dan Kanye West tengah berbahagia setelah kehadiran Saint West. Kabar mengenai peperangan tentang vasektomi adalah konyol. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.