Sukses

Ahmad Dhani: Ini Mungkin Ngidamnya Mulan, Masuk YouTube

Sebagai suami, Ahmad Dhani mencoba untuk memaklumi sikap terbuka Mulan Jameela terhadap Deddy Corbuzier di laman YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Video berisi curhatan Mulan Jameela mengenai dinamika kehidupannya setelah dinikahi Ahmad Dhani sudah beredar di laman YouTube. Ibu dua anak itu membeberkan soal cerita kehidupannya kepada mentalist Deddy Corbuzier.

Sebagai suami, Ahmad Dhani mencoba untuk memaklumi sikap terbuka Mulan Jameela. Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini menganggap curhatan sang istri di YouTube bagian dari keinginan si jabang bayi yang ada di perutnya.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

"Wulan (panggilan Mulan) mungkin lagi ngidam masuk YouTube. Kan dia lagi hamil dua bulan ya," ucap Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Ahmad Dhani mengatakan kalau Mulan Jameela mengungkap sisi kehidupannya bersama Deddy Corbuzier tanpa izin darinya. Tak mau marah-marah, ia justru menyikapinya dengan kepala dingin.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Saya kasih kesempatan sama Wulan untuk menjalankan langkah yang terbaik. Saya tidak kecewa kalau itu (curhat dengan Deddy Corbuzier) jalan yang terbaik untuk dia," papar seteru Farhat Abbas ini.

Sebagai suami, Ahmad Dhani sudah mewanti-wanti Mulan Jameela untuk tidak ambil pusing terhadap cibiran haters dan reaksi Maia Estianty terhadapnya. "Dari dulu dia sudah saya nasihati supaya ngurusin anak-anak saja lah," tutup Ahmad Dhani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini