Sukses

Eks Muncikari Bocorkan PSK Artis Termahal, Siapa Dia?

Menurut eks muncikari, untuk menjaga privasi, si PSK artis biasanya melakukan kencan hingga ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan muncikari, Jono (nama samaran), membocorkan beberapa petunjuk yang menjurus ke seorang artis dengan tarif tertinggi. Siapa dia?

"Dia presenter tv, orangnya agak bule, belum lama ini menikah kok," kata Jono dalam wawancara khusus bersama Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Ilustrasi prostitusi [kauno.diena.lt]

Jono enggan merinci nama atau inisial si artis. Yang jelas, artis itu dibayar di atas Rp 100 juta. Bahkan, kencan singkat pun tidak dilakukan di Indonesia, melainkan di negara tetangga.

"Kalau soal tempat kencan, sepenuhnya permintaan si artis buat menjaga privasi. Karena kalau hal ini sampai ketahuan keluarga, mereka akan sangat malu," jelas Jono.

Selain tarif kencan yang mencapai ratusan juta rupiah, si artis biasanya juga meminta shopping day dari si pria hidung belang. "Biasanya ada satu atau dua hari full si artis itu belanja dan dibiayai si klien," sambung Jono.

Prostitusi di kalangan artis kembali hangat setelah polisi melakukan penggerebekan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Dalam penggerebekan itu, polisi menciduk artis berinisial NM dan PR. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini