Sukses

Lama Tak Muncul, Sheza Idris Sibuk Bisnis

Sheza Idris menjalani bisnis pakaian batik yang dijualnya secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang dari layar kaca, ternyata pesinetron Sheza Idris tengah menjalani kesibukan sebagai seorang pebisnis. Adik dari Shezy Idris ini telah membuka bisnis online shop, yang menjual pakaian-pakaian batik.

"Iya aku kan suka pakai outer motif batik, karena memang macam-macam modelnya," kata Sheza Idris, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sheza Idris

Namun, untuk urusan produksi Sezha mengaku tak mau sembarangan mengeluarkan barang. Ia memiliki batasan untuk menjual pakaian-pakaiannya. 

"Setiap bulan aku batasi desainnya, akan keluar berapa banyak. Karena untuk bulan berikutnya akan beda desain lagi," lanjut bintang film Kuda Binal.

Bisnis online yang digeluti Sheza Idris cukup berkembang. Bahkan ia mendapat tawaran untuk ikut E-Commerce. Namun, saat ini ia belum mau ikut.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Kalau ditawarin gabung di E-Commerce sih sering ya. Tapi, itu kan sifatnya continue, harus berkelanjutan. Aku nggak bisa kalau setiap bulan harus stok sejumlah barang, dan besoknya kasih produksi lagi. Aku bikin bisnis ini tuh yang penting happy ngejalaninnya," tambahnya.

Banyaknya selebritis yang juga ikut berjualan melalui online, tak membuat Sheza Idris merasa punya saingan. Baginya ini hanyalah bisnis sampingannya saja.

"Aku juga kan sembari kerja. Nggak mikirin target, kalau lagi kerja pastinya aku hentikan dulu. Dan aku nggak ada kesulitan sama sekali, alhamdulillah lancar saja," tandas Sheza Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini