Sukses

Berhijab, Terry Putri Ogah Disebut Ustazah

Berhijab, Terry Putri Ogah Dibilang Ustazah

Liputan6.com, Jakarta Sejak keputusannya mengenakan hijab, kehidupan Terry Putri kini berubah. Dia mengatakan sudah tak lagi hidup glamor seperti sebelumnya, bahkan Terry pun harus rela kehilangan teman-temannya di masa lalu.

Begitu pula dalam hal pekerjaan, wanita 36 tahun ini selalu memilih. Jika pekerjaan tersebut berbentuk sosial dan dakwah, dengan senang hati dia akan terima. Lantaran hal-hal seperti itu, Terry Putri sempat dikatakan ingin menjadi ustazah.

Terry Putri. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com.

"Hehehe, kayaknya nggak deh (jadi ustazah), mungkin belum. Jadi ustazah itu susah, nggak gampang," kata Terry Putri di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2015).

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang dai muda ini menyesalkan persepsi masyarakat mengenai keputusannya untuk berhijab. "(Berpenampilan) agama sedikit dibilang ustazah, nggak lah. Ilmu aku masih sedikit. Aku hanya seorang murid dari ustaz dan ustazah," terang Terry.

Terry Putri [Foto: Rizky Aditya Saptura/Liputan6.com]

Terry juga mengatakan jika penampilannya yang seperti saat ini hanyalah untuk membuat dirinya lebih baik dari sebelumnya.

"Sekarang ibadah yang utama. Sisa waktu untuk kegiatan dan lain-lain. Pengin lebih taat saja, dapat semua, baik hidup tenang dan rezeki dan jodoh juga. Yakin sama Allah," ujarnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini