Sukses

Sulli Terpilih Jadi Pasangan Kim Soo Hyun

Setelah cukup lama mencari, Sulli dikabarkan yang terpilih menjadi pasangan Kim Soo Hyun. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar bertajuk Real. Di film ini, Kim Soo Hyun berusaha mengekspos semua kelebihannya sebagai aktor. Pasalnya, di film Real, Kim Soo Hyun memerankan karakter penjahat ulung yang tentu saja berbeda dari imej aktor tampan itu selama ini.

Untuk mendukung Kim Soo Hyun, pemeran wanita pun diperlukan. Kim Soo Hyun pun tengah mencari pasangan yang akan diajaknya untuk tampil di film tersebut. Tim produksi Real membuka audisi mencari wanita berbakat yang akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun

Karakter wanita yang akan beraksi bersama Kim Soo Hyun digambarkan sebagai wanita berusia 20 tahun-an. Kontestan yang berhasil lulus seleksi akan dipanggil melakukan audisi.

Setelah mengalami kesulitan mencari pasangan, akhirnya wanita yang akan menjadi pasangan Kim Soo Hyun telah terpilih. Dia adalah Sulli, mantan personel f(x) yang hengkang karena ingin fokus dengan karier beraktingnya, diwartakan Naver, Kamis (17/12/2015).

"Sulli berada di daftar teratas untuk menjadi pasangan Kim Soo Hyun dalam film terbarunya, Real. Sulli dianggap layak memerankan karakter protogonis bersama Kim Soo Hyun, ujar sebuah sumber.

Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Soo Hyun tengah melakukan audisi untuk mencari pasangan.

Rupanya tak hanya Sulli, Lee Sung Min dikabarkan akan ikut serta dalam film itu. Namun masih belum ada informasi tambahan mengenai peran yang akan dimainkan Lee Sung Min.

Sayangnya, tak semua orang menyambut baik Sulli yang beradu akting dengan Kim Soo Hyun. Beberapa dari mereka menyebutkan, Sulli tak pantas bersanding dengan Kim Soo Hyun karena aktingnya masih jelek. Bahkan, lainnya menyebut jika Sulli akan menjadi pembawa sial, menyebabkan film Kim Soo Hyun jadi jelek.

Setelah sempat vakum dari berbagai kegiatan, Sulli akhirnya memutuskan hengkang dari f(x).

"Kim Soo Hyun dan Lee Sung Min akan jadi pasangan hebat, Saya tak masalah. Tapi, Sulli hal yang berbeda," tulis pengguna dengan akun [+117, -4].

"Berhenti bercanda. Lebih baik pilih pasangan yang lain untuk Kim Soo Hyun. Mungkin jika Sulli terlihat lebih pintar, dia bisa saja lolos. Tapi kenyataannya tidak seperti itu," tambah seorang pengguna.

Sulli hengkang dari f(x) untuk mendalami karier beraktingnya, Juni 2015. Sulli berharap mengembangkan kemampuannya dalam seni peran. Sulli memang menjadi sorotan karena keputusannya yang dianggap merugikan f(x). Sulli bahkan sering mendapatkan kritikan negatif dari publik.

Sebelumnya, Sulli memberikan kabar mengejutkan yaitu vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu Juli 2014. Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.