Sukses

Makin Tirus, Inul Daratista Operasi Plastik?

Untuk mendapat kecantikan yang sempurna, Inul Daratista mengaku tak mau menjalani perawatan yang instan.

Liputan6.com, Jakarta Ada transformasi besar dari wajah Inul Daratista. Si Goyang Ngebor itu makin lama terlihat makin cantik. Pipi istri Adam Suseno itu pun terlihat kian tirus. Ada dugaan, Inul makin cantik gara-gara operasi plastik. Benarkah?

"Aku buka rahasia ya. Ini murni dari hati aku. Memang benar, banyak masyarakat yang melihat transformasi saya kok berbeda banget. Karena saya memang melakukan perawatan kulit," kata Inul saat ditemui di acara 'Miracle Facial Harmony' Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sejak muncul di pentas hiburan, Inul awalnya tak memiliki pipi tirus. Istri Adam Suseno ini justru terlihat chubby. Menyadari hal itu, Inul pun melakukan perawatan pengencangan kulit di beberapa bagian wajah.

Menariknya, Inul tak menjalani perawatan wajah secara instan. Ibu satu anak ini menyebut, perlu waktu belasan tahun untuk meraih bentuk cantik seperti saat ini.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Apalagi aku kan public figur, jadi memang harus cantik. Pokoknya bagaimana cara tetap awet muda dan jaga badan. Tentu juga untuk menarik suami ya," pungkas Inul. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini