Sukses

Alasan Baim Wong Bantu Mulan Jameela Curhat ke Deddy Corbuzier

Baim Wong mengaku hanya ingin membantu Mulan Jameela yang merasa tak nyaman hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier berujung pahit. Pasalnya, sang suami, Ahmad Dhani tak setuju dengan tindakan sang istri dan merasa tak pernah memberikan izin kepada Mulan untuk bercerita persoalan pribadinya.

Dhani bahkan menyebut permintaan maaf Mulan kepada Maia pun sebagai tindakan bodoh. Tak hanya Deddy Corbuzier, nama Baim Wong pun ikut terseret dalam kasus tersebut. Baim disebut Dhani sebagai pihak perantara yang menghubungkan Mulan kepada Deddy.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Dalam sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) Baim Wong mengutarakan alasan mengapa dirinya mau membantu Mulan.

"Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam, dia mau deh orang-orang tahu hidup gue selama ini nggak enak, banyak duri dan lainnya," kata Baim Wong.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya bilang jangan jumpa pers, dia (Mulan) bilang mau di acara Deddy, dia nggak mau ada cut-nya. Gue bantu Whatsapp ke Mas Deddy," lanjut mantan kekasih Marshanda ini.

Karena rasa kemanusiaan juga, Baim Wong mengaku tergerak hatinya untuk membantu Mulan. Makanya Baim kaget, ketika tahu tindakan yang dilakukannya itu justru menuai protes Dhani.

"Setelah kejadian ini saya baca di berita, wah kaget juga dengar reaksi Mas Dhani. Apalagi wartawan bilang saya mau ikut disomasi," tuturnya.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Saya cuma mengenalkan, ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu? Mulan juga ada di satu posisi orang yang banyak benci dia. Hanya ingin tolong saja," jelas Baim Wong.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.