Sukses

Baim Wong Tak Takut Disomasi Ahmad Dhani

Baim Wong merasa tak bersalah dengan kemarahan Dhani terhadapnya yang mempertemukan Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Nama Baim Wong ikut terseret dalam polemik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pasalnya, Baim turut membantu menghubungkan Mulan untuk curhat kepada Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani tak terima dengan tindakan Mulan yang curhat dan meminta maaf kepada Maia. Dhani bahkan berniat mensomasi Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Mulan Jameela mengendong Shafeea yang sedang menangis saat liburan di Bali, Sabtu (25/10/2014) (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Dalam sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015), Baim Wong mengaku tak khawatir dengan kabar tersebut. Mantan kekasih Marshanda ini merasa tak bersalah telah membantu istri pentolan Dewa 19 itu.

"Mau bagaimana lagi, nggak tahu (harus bagaimana). Kalau saya salah, pasti ada perasaan takut, tapi kalau nggak salah malah jadi ketawa. Ya, merasa nggak salah lah," kata Baim Wong sembari tertawa.

Maia Estianty (Panji Diksana)

Sebelum membantu Mulan, Baim sempat mendengarkan berbagai curhatan pelantun Wonder Woman tersebut. Makanya ia merasa maklum atas tindakan Mulan yang rupanya dilakukan tanpa seizin sang suami.

"Saat dia (Mulan) minta tolong, saya tanya sudah bilang ke Dhani belum? Dia (Mulan) bilang 'Ini masalah gue, ini keputusan gue.' Terus saya bilang ya sudah dibantu," ungkapnya.

"Kalau saya lihat sih dari segi masing-masing, saya merasakan Mulan ingin kejujuran. Lalu ada penonton yang terus menyerang, sementara dari Dhani tak terima karena di video itu ada ucapan Mulan nggak apa-apa kalau cerai," kata Baim Wong.

Ahmad Dhani [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.