Sukses

Merasa Terkekang, G-Dragon Big Bang Minta Fans Jaga Jarak

G-Dragon mulai merasa jenuh dan mengungkapkan jika ia menginginkan ruang pribadi untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Seoul - Hidup sebagai seorang idola yang dipuja dan bergelimang harta rupanya tidak selalu menyenangkan. Dengan ketenaran yang dimiliki itu artinya mereka harus siap untuk hidup dengan penuh sorotan seperti yang dirasakan oleh G-Dragon.

Pemimpin grup Big Bang itu tampaknya mulai merasa jenuh dengan berbagai persoalan yang dihadapinya di dunia hiburan. Sebagai seorang publik figur, G-Dragon merasa jika kini terlalu banyak orang yang ingin ikut campur dalam hidupnya terutama kehidupan pribadinya.

Hebat! G-Dragon disandingkan bersama Harry Styles dan Kanye West yang berpengaruh di dunia fesyen. Seperti apa ceritanya?

Melalui akun instagram pribadinya baru-baru ini G-Dragon memposting kata-kata yang mengisyaratkan bagaimana dirinya merasa tercekik. Pada 2014 lalu, pelantun Fantastic Baby itu juga mengungkapkan kepada para penggemar jika ia menginginkan ruang pribadi.

"Hubungan yang berharga harus diperlakukan seperti bunga anggrek. Kalian tidak bisa terlalu dekat atau memberikan terlalu banyak perhatian untuknya. Dimanapun kau berada, kau harus terbebas satu sama lain," tulisnya di instagram seperti dilansir dari Kpopstarz, Rabu (16/12/2015).

Beruntung beberapa netizen dengan mudah memahami maksud mantan kekasih Kiko Mizuhara tersebut. Bagi mereka, fans yang baik adalah mereka yang membiarkan idolanya hidup dengan bebas.

G-Dragon dalam pameran seni `dunianya` terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE

"Jika kalian memang benar-benar penggemarnya, kalian harus membuat dia merasa bahagia dengan kehidupannya sendiri. Tidak menguntit atau membuat mereka keluar dari zona nyaman dan mencampuri privasi mereka," ujar salah seorang netizen.

Pentolan Big Bang, G-Dragon dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya, model cantik asal Jepang Kiko Mizuhara.

Belum lama ini, G-Dragon juga kepergok sedang menikmati pesta di sebuah klub malam di Seoul bernama `Cake Shop`. Dari video dan foto yang beredar di media sosial, banyak yang berpendapat apa yang dilakukan G-Dragon itu untuk mengusir rasa jenuh dan kesepiannya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini