Sukses

Ari Lasso Batal Rilis Album Tahun Depan

Ari Lasso batal rilis album baru tahun depan lantaran produsernya meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso kembali meramaikan belantika musik Tanah Air, dengan merilis single terbaru berjudul Aku Bukanlah Diriku. Rencananya, ia ingin merilis album baru tahun depan, namun karena lain hal ia harus merelakan albumnya tak jadi beredar.

Tampil di Indonesian Greatest Hits, Ari Lasso dan Once berduet sambil mengenang masa kejayaan Dewa 19.

"Sebenarnya tahun depan mau rilis album, tapi ada satu kendala lagi ada musibah, produser saya meninggal," kata Ari Lasso ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Ari memaparkan, materi lagu untuk album terbarunya sudah siap, dan tinggal menyelesaikan dua lagu terakhir. Lantaran produsernya meninggal, ia harus berusaha lagi mencari orang untuk memuluskan proyek terbarunya itu.

"Materi sudah siap kurang dua lagu, lagunya sudah siap tinggal rekam dan mixing. Saya harus ketemu lagi bos Aquarius buat kelanjutan album saya," kata Ari.

Foto: Twitter @redliqmksr

Mantan vokalis Dewa 19 itu mengatakan, lagu yang dijadikan single terbarunya ini merupakan wasiat dari bos Aquarius, Suwardi Widjaja sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Ari Lasso di Indonesian Greatest Hits (Foto: Faisal R Syam)

"Lagu yang promo ini wasiat dari almarhum. Mudah-mudahan lagunya bisa," kata Ari Lasso. (Pur/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.