Sukses

Ulang Tahun ke-4, JKT48 Rilis Single Beginner

JKT48 merayakan ulang tahun ke-4 sembari merilis single baru bertajuk Beginner.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari lahirnya yang keempat, idol grup JKT48 kembali merilis single baru yang berjudul Beginner. Single ke-12 ini pertama kali ditampilkan pada saat event Halloween Night Handshake Festival pada 31 Oktober 2015.

Lagu Beginner yang keluar sebagai single di penghujung tahun ini memiliki arti tersendiri dalam perjalanan 4 tahun JKT48 di industri musik Tanah Air. JKT48 ingin memulai segalanya dari awal dan membuka lembaran baru di tahun 2016 nanti.

"Hari ini launching single Beginner yang merupakan single ke-12. Beginner itu kan artinya pemula. Penginnya dari lagu ini semangat kita tidak akan pudar, seperti awal memulai, tidak takut tetap percaya diri hadapi rintangan," ucap Melody saat ditemui dalam jumpa pers launching single Beginner di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Sebelum merayakan Lebaran, Melody JKT48 terlebih dahulu halal bihalal dengan member JKT48.

Sebanyak 16 member terpilih (senbatsu) dipercaya membawakan single Beginner ini, sementara posisi center untuk single Beginner dipercayakan kepada Melody Nurramdhani.

"Sebenarnya enggak menyangka jadi nomor satu lagi karena adrenalinnya beda, malah degdegan lebih tinggi dibandingkan dengan di belakang. Tanggung jawab besar. Alhamdulillah masih cocok di depan, aku pengin fans tidak bosan lihat aku di sini, i did my best," ucap Melody.

JKT48 

CD single Beginner dapat dibeli mulai tanggal 1 Januari 2016 di JKT48 Theater, CD Shop, dan JKT48 Official Web Shop. Ada bonus berupa Photopack Senbatsu (random) dan kartu voting JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.