Sukses

JKT48 Ingin Gemilang Seperti AKB 48 di Tahun ke-4

Berulang tahun ke-4, idol group JKT48 ingin gemilang layaknya sister mereka, AKB 48.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis, 17 Desember 2015 merupakan hari perayaan ulang tahun idol grup JKT48 yang ke-4. Bukan hal yang mudah bagi JKT48 untuk bisa bertahan selama empat tahun di industri musik Tanah Air.

Banyak pengalaman yang telah mereka lalui selama empat tahun perjalanan JKT48. Di usia yang semakin bertambah matang ini, tentunya banyak harapan serta keinginan dari para member JKT48.

"Kami sudah empat generasi, semakin banyak member dan semakin banyak lagu. Kami pengin tidak hanya sampai empat tahun, mungkin bisa sepuluh tahun seperti AKB48. Kami mau JKT48 semakin baik lagi," ucap Kinal di JKT48 Theater, FX Mall, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Aksi seru yang tengah dihadirkan lewat tajuk Saishuu Bell Ga Naru pun terpaksa dihentikan menyusul adanya pemadaman listrik di Jakarta (Source: Instagram)

Hal serupa juga diucapkan oleh salah satu personel lainnya, Nabilah. Di usia JKT48 yang keempat tahun ini, Nabilah ingin JKT48 semakin solid dan menjaga kekompakan satu sama lain.

"Lebih dekat satu sama lain, kami ada empat generasi dan berusaha dekat sama generasi dua, tiga, empat. Lebih kenal satu sama lain agar bisa jaga kekompakan, dan kita bisa latihan bareng setiap hari," tutupnya.

JKT48

JKT48 sendiri terbentuk pertama kali sebagai sister group dari AKB48 yang berdomisili di Jepang. Heavy Rotation adalah lagu yang sama-sama mengibarkan nama mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini