Sukses

Katrina Kaif yang Seksi Tak Mau Dianggap Murahan

Katrina Kaif yang seksi menunjukkan diri sebagai artis yang berbeda, tak terkesan `murahan`.

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif, artis Bollywood berdarah Inggris itu, memang tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai wanita terseksi di Asia. Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama 5 tahun berturut-turut sejak 2008.

Katrina Kaif yang saat ini dikabarkan berpacaran dengan Ranbir Kapoor dianggap sebagai artis Bollywood yang berbeda karena prinsipnya. Katrina Kaif mengamuk saat diminta kembali melakukan adegan intim di film terbarunya, Fitoor.

Saat itu, sutradara film Abhishek Kapoor rupanya merasa tidak puas dengan pengambilan gambar sejumlah adegan, termasuk salah satunya adegan ranjang yang dilakukan oleh tokoh utamanya, Katrina Kaif dan Aditya Roy Kapoor.

Katrina Kaif (Pinterest)

Namun, permintaan Abhishek tersebut kabarnya membuat Katrina Kaif jengkel karena melakukan adegan intim itu tidak mudah. Beruntung dengan bujuk rayu sang produser, Katrina Kaif setuju untuk mengulang adegan tersebut.

Di sisi lain, Katrina Kaif mengaku jatuh cinta pada jalan cerita film terbarunya itu. Menurut dia, film ini memberikan inspirasi untuknya dan memicu gairahnya sebagai seorang aktris. Katrina Kaif percaya dirinya harus menjaga nama baiknya sebagai wanita. Katrina Kaif pun berhati-hati dalam bertindak-tanduk hingga berakting di depan kamera.

Katrina Kaif (Pinterest)

"Saya percaya jika hidup itu terbagi 2, sebelum menikah dan setelah pernikahan. Semua itu akan mengubah hidup saya sebagai wanita. Sebelum menikah, saya masih menjadi wanita single. Saya memilih untuk menjadi wanita yang penuh dengan percaya diri dan bangga, serta menjaga martabat baik saya," ujar Katrina Kaif saat diwawancarai sebuah media Bollywood.


Katrina Kaif Tertutup dengan Media

Katrina Kaif memang dikenal sebagai artis yang tak mau terlalu mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik atau media. Bagi Katrina Kaif, ada beberapa hal yang memang harus disimpan sendiri sebagai urusan pribadi.

Katrina Kaif pertama kali digosipkan dengan aktor Salman Khan 2003 silam. Namun hubungan Katrina Kaif dengan Salman Khan putus pada 2010. Katrina Kaif pun lebih berhati-hati saat dekat dengan pria. Kini Katrina Kaif tengah dekat dengan Ranbir Kapoor.

Katrina Kaif mengungkapkan, dirinya mengalami kesulitan saat berakting di depan Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

Untuk pertama kalinya, Katrina Kaif mengungkapkan perasaan terdalamnya mengenai kehidupan dan kisah cintanya dengan Ranbir. Dalam wawancara bersama majalah GQ, Katrina Kaif akhirnya mau berbicara secara terbuka. Selama ini, bintang film Dhoom: 3 ini termasuk artis Bollywood yang cukup tertutup.

"Saya bahagia dengan Ranbir Kapoor. Saya juga senang jika bisa berkumpul dan lebih dekat dengan keluarga Ranbir Kapoor. Saya merupakan wanita yang sangat perhatian. Jika kekasih saya memberikan yang saya mau dan butuhkan, saya juga akan melakukan hal serupa," ujar Katrina Kaif.

Namun saat disinggung mengenai rencana pernikahannya, Katrina Kaif diam membisu. Dalam beberapa wawancara dengan media, kabar menyebutkan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor menikah 2016 mendatang. Sayangnya, Katrina Kaif tak memberikan jawaban, hanya tersenyum.

Latar Belakang Katrina Kaif yang Dianggap Bukan Orang India Asli

Katrina Kaif lahir di Hongkong 1983 silam dari ayah yang bernama Mohammad Kaif, pengusaha Inggris keturunan Kashmiri dengan ibu wanita Inggris asli bernama Suzanne. Sayangnya orangtua Katrina Kaif bercerai waktu dirinya masih kecil. Katrina kaif beserta tujuh saudaranya dibesarkan oleh sang ibu.

Bahkan, Katrina Kaif sudah lama tak berhubungan dengan sang ayah yang dilaporkan pindah ke Amerika Serikat. Sejak kecil hingga beranjak dewasa, Katrina Kaif mengikuti ibunya yang merupakan pegiat sosial hingga membuatnya kerap kali pindah dari satu negara ke negara lainnya.

"Masa transisi kami dimulai sejak saya lahir di Hong Kong. Selanjutnya, kami pindah ke Tiongkok, lanjut ke Jepang, lalu ke Prancis dan Selandia Baru. Saya bahkan pernah merasakan ke Polandia hingga Hawaii. Akhirnya kami tak bisa masuk sekolah biasa karena sering pindah. Kami jadi belajar di rumah dengan seorang tutor," ujar Katrina Kaif mengisahkan masa kecilnya yang penuh warna.

Katrina Kaif pernah dituduh sebagai orang asing. Ayah Katrina kaif yang absen dalam hidupnya membuat artis berwajah cantik itu dianggap tak pantas menyandang nama Mohammad Kaif. Sutradara Boom, Ayesha Shroff, pada 2011 silam menyebut dirinya yang membantu Katrina Kaif mengarang sejarahnya sendiri.

Katrina Kaif

"Kami yang menciptakan nama untuk Katrina Kaif. Dia adalah seorang wanita Inggris. Kami yang memberinya nama dari ayahnya. Awalnya, kami akan meberikan nama panggung Katrina Kazi, tapi tampaknya itu terlalu agamis. Jadi, kami mengubahnya menjadi Katrina Kaif, dari nama ayahnya. Nama itu diberikan agar Katrina Kaif seolah memiliki hubungan dekat dengan publik dan penonton di India," kata Ayesha Sheroff.

Tampaknya, sejarah Katrina Kaif tak lagi penting karena masa lalu bukan untuk diratapi. Saat ini Katrina Kaif telah berhasil sebagai salah satu artis Bollywood papan atas. Bahkan, Katrina Kaif juga dianggap mengharumkan nama India dengan prestasinya di ranah internasional. Museum Madame Tussaud di Inggris pun mengabadikan sosok Katrina Kaif dalam bentuk patung lilin yang dipajang.(Des/fei)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini