Sukses

Baim Wong Menduga Ahmad Dhani Dipengaruhi Orang Lain

Ahmad Dhani heran dengan tingkah Baim Wong yang dianggap ikut campur urusan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela terhadap Deddy Corbuzier turut menyeret nama Baim Wong. Mantan pacar Marshanda itu diyakini memfasilitasi Mulan bertemu dengan Deddy.

Akibatnya, Ahmad Dhani meradang karena tahu Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty dalam video yang diunggah di YouTube pribadi Deddy. Dhani juga heran dengan tingkah Baim Wong yang dianggap ikut campur urusan pribadinya.

sumber foto:Instagram El Rumi

Mendengar kabar itu, Baim Wong justru heran. Ia merasa niat baiknya untuk mendamaikan Mulan dan Maia malah berbuah pahit. Baim jadi meragukan sikap Dhani terjadi karena ada pengaruh dari orang-orang di sebelahnya.

"Anehnya gitu kadang (sudah dibantu malah jadi masalah). Apakah itu benar dari Mas Dhani atau ada yang bicara di samping dia," kata Baim Wong, dalam acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Oleh karena itu, Baim mengaku pasrah dengan tindakan apa yang akan dilakukan Dhani kepadanya. Dalam kesempatan itu, pesinetron Cincin ini juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

Mulan Jameela dan Maia Estianty mengapit Dul (dok Kapanlagi.com)

"Saya nggak ada masalah apa-apa. Terserah Mas Dhani mau apa. Kalau saya ada salah, saya minta maaf. Saya beneran hanya menolong, nggak tahu sama sekali masalahnya. Kalau ada masalah dengan siapapun itu tolong di ke belakangin nama saya ya Mas," pinta Baim Wong.

(Foto: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak.**

Simak juga pengorbanan Agni Pranista yang Botak demi sebuah film layar lebar:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.