Sukses

Ini Kata Joe Taslim soal Keterlibatannya di Star Trek Beyond

Film Star Trek Beyond baru akan dirilis pada Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Joe Taslim di perfilman Internasional kian bersinar. Setelah sukses dalam film Fast and Furious 6, kini pemilik nama lengkap Johannes Taslim kembali terlibat dalam film Hollywood berjudul Star Trek Beyond.

Ketika ditemui saat gala premiere film The Wave, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Kamis (17/12/2015) malam, Joe Taslim diberikan pertanyaan sejauh mana keterlibatannya dalam film yang disutradarai oleh Justin Lin tersebut.

Joe Taslim  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun sayang, Joe belum bisa memberikan komentar apa pun perihal keterlibatannya. Dan sepertinya malah Joe belum ikut dalam proses syuting. Sebab, dalam trailer yang sudah beredar, penonton belum bisa menyaksikan aksi Joe Taslim.

"Belum bisa. Belum ada materi yang bisa diupdate. Kalau ada pasti saya kasih tahu," kata Joe Taslim.

Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Lagipula, peluncuran film Star Trek Beyond baru akan dilakukan pada sekitar Juli 2016. Aktor 34 tahun ini pun berjanji akan memberikan komentar jika dirinya telah mendapatkan materi dari Paramount Pictures selaku rumah produksi film tersebut.

"Masih lama juga kan filmnya, tujuh bulan. Mungkin kalau sudah dekat-dekat. Jadi saya nggak punya materi juga. Kalau dari mereka ada materi, nanti juga saya update," kata Joe Taslim. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.