Sukses

Cerita D.O EXO yang Lepas Sepatu saat Manggung Demi Tampil Total

D.O `EXO` menunjukkan profesionalisme dengan melepas sepatu untuk tampil total di depan penonton.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai seleb, menunjukkan profesionalisme merupakan hal yang harus dilakukan. Semua itu dilakukan Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal dengan D.O, salah seorang personel EXO.

Saat tengah menggung di Nanjing, Tiongkok, baru-baru ini, D.O terlihat melepas sepatunya agar bisa tampil total di depan penonton. Hal itu terjadi karena lantai yang dipijak D.O sangat licin, hampir membuat personel EXO berwajah dan tubuh imut ini terpeleset.

Penggemar mengabadikan perjuangan D.O untuk tetap bisa melakukan penampilan terbaiknya. Awalnya, D.O berjalan di atas panggung, tiba-tiba ia seperti meluncur di atas es dengan sepatunya. Lantas, D.O pun melepas sepatunya agar bisa melakukan koreografi bersama rekan-rekannya.

D.O EXO yang terlihat beraksi tanpa mengenakan alas kaki di atas panggung (Koreaboo)

Hanya dengan beralaskan kaus kaki putih, D.O terlihat percaya diri menari. Selain itu, D.O berhasil tampil memukau seperti biasanya. Tindakan spontan yang dilakukan D.O mendapatkan pujian dari penggemar yang menontonya.

Beberapa dari fans yang menyaksikan video yang diunggah akun dengan nama D.O. socute di situs berbagi video YouTube itu mengatakan, "D.O sangat imut" atau "D.O tampak seperti anak kecil yang ingin kupeluk."

 D.O EXO (Pinterest)

Wajah D.O yang imut memang membuat dirinya disebut sebagai magnae--sebutan personel paling muda di group idol--palsu. Tentu saja, magnae yang sesungguhnya adalah Sehun. Sayangnya, Sehun bertubuh bongsor, tinggi menjulang, hingga tak banyak yang percaya jika ia adalah magnae yang sesungguhnya di EXO.

 D.O EXO (Pinterest)

Sementara itu, D.O tak hanya sibuk dengan EXO saja tapi juga mengembangkan sayapnya di dunia akting. Kemampuan akting D.O dalam film Cart membuatnya kembali dilirik sutradara drama dan film asal negeri ginseng.

Kali ini, D.O didaulat beraksi dalam drama Borther. D.O mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor Jo Jung Suk dan Park Shin Hye. Jo Jung Suk, Park Shin Hye dan D.O dipertemukan dalam karya layar lebar bertajuk Hyung atau Older Brother sebagai saudara. Jika Park Shin Hye setuju bergabung, ia bersama Jo Jung Suk dan D.O akan mulai melakukan pengambilan gambar sejak Oktober 2015.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.