Sukses

Begini Potret Bahagia Keluarga Kecil Kate Middleton Jelang Natal

Kate Middleton baru saja merilis foto keluarga kecilnya jelang perayaan Natal, seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Inggris - Keluarga kerajaan Inggris baru saja merilis foto keluarga terbaru mereka. Potret keluarga Pangeran William tersebut resmi dikeluarkan hari ini, Jumat (18/12/2015). Seperti apa fotonya?

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

Di foto tersebut, tampak Pangeran William, Kate Middleton, dan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte berpenampilan kasual. Mereka berpose begitu santai dengan latar belakang taman yang dihiasi daun-daun kering berguguran.

Pangeran George mengenakan sweater abu-abu yang dipadukan celana pendek serta kaos kaki biru gelap. Sedangkan adiknya, Putri Charlotte memakai gaun bernuansa merah muda yang dipadukan cardigan. Keduanya tampak tersenyum ke kamera seperti sedang bermain dengan orangtuanya.

Foto keluarga Pangeran William yang baru saja dirilis untuk perayaan Natal. (foto: usmagazine)

Dilansir laman Us Magazine, Jumat (18/12/2015), foto keluarga Pangeran William merupakan hasil jepretan fotografer Chris Jelf pada akhir Oktober lalu. Mereka sengaja memilih taman yang menunjukkan kehamornisan keluarga kecil tersebut.

"Aku menikmati melakukan pemotretan bersama keluarga yang penuh kehangatan itu, kamu harus punya ketajaman lebih ketika dua anak kecil diikutsertakan," ujar Chris Jelf.

Chris Jelf melanjutkan, "Aku berharap orang-orang juga bisa menikmati foto itu dan aku merasa terhormat The Duke dan Duchess memutuskan untuk membagikannya kepada publik.

www.suggest.com

Keluarga kerajaan merilis foto tersebut dalam rangka musim libur dan ucapan terima kasih kepada publik. Kabarnya foto keluarga Pangeran William dan Kate Middleton itu juga akan dijadikan kartu pos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.