Sukses

Bimbo Pukau Penonton di Konser Indonesia Menyanyi Bimbo

Bimbo berhasil menyanyikan 25 lagu bersama penyanyi lainnya di konser `Indonesia Menyanyi Bimbo`.

Liputan6.com, Jakarta - Konser bertajuk 'Indonesia Menyanyi Bimbo' mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir di Teater Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015). Apalagi dalam konsernya itu, Bimbo berkolaborasi dengan beberapa musisi.

Mengawali konsernya, Bimbo yang digawangi Jaka, Sam, Acil, dan Iin Parlina membawakan tembangnya berjudul Balada Seorang Biduan. Kemudian disambung dengan madley lagu Romantika Hidup dan Pacarku Manis.

Ada musik yang beda saat Dita, jebolan ajang pencarian bakat The Voice melantunkan Aku Sayang Kamu dan Balada Gadis Desa. Genre rock nya begitu kental, berbeda dari lagu aslinya.

Bimbo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Rupanya, Vina Panduwinata tak mau ketinggalan untuk membawa penonton bernostalgia dengan lagu Citra, dan Om Boyke. "Lagu ini cukup terkenal hingga sekarang. Ini membuktikan musik tidak pernah kenal usia, dan kadaluarsa," ujar Vina.

Lagu Angin November dibawakan Candil eks Serius band dengan suara lengkingannya yang khas. Disusul dengan Cinta Kilat yang dilantunkan duet dengan Dita.

Penyanyi jazz Sandhy Sondoro tak mau ketinggalan untuk memeriahkan konser ini. Mengenakan kemeja batik, dipadukan dengan celana panjang hitam, Sandhy membawakan tembang Tante Sun, dan Mawar Asuhan Rembulan.

Vina Panduwinata gelar konser di Bogor

Di tengah acara, Bimbo juga secara simbolis menerima bantuan berupa buku, dan kitab suci Al Qur'an untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan. 

Tak butuh waktu lama, penonton kembali dilarutkan dengan suara Bimbo dengan lagu Antara Kabul dan Beirut. Kemudian, suara merdu Acil juga berhasil melenakan penggemar dengan tembang Sendiri. Tepuk tangan pun mengiringi akhir lagu tersebut.

"Ini kan lagu patah hati. Kok malah ditepukin?" ujar Acil sembari tersenyum. Bimbo pun berhasil melantunkan 25 lagu dalam konsernya dengan lagu penutup bersama semua penyanyi pendukung berjudul Kita Adalah Satu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini